Jihoon TREASURE Ceritakan Awal Kedekatan Unik dengan Junkyu saat Trainee
Selebriti

Jihoon menceritakan mengenai kedekatannya dengan anggota TREASURE yang lain yakni Junkyu yang telah terjalin lama sejak keduanya masih menjadi trainee di YG Entertainment.

WowKeren - Saat ini diketahui banyak aplikasi yang memungkinkan para penggemar berinteraksi langsung dengan idol K-Pop, salah satunya yakni Weverse. TREASURE diketahui menjadi salah satu grup yang tergabung dalam aplikasi berbayar tersebut.

Para anggota TREASURE pun termasuk rajin menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dikirimkan para penggemar melalui Weverse. Hari ini, Jumat (23/4) Jihoon menjawab pertanyaan mengenai awal kedekatannya dengan Junkyu.

Jihoon dan Junkyu sendiri diketahui memang telah saling mengenal cukup lama mengingat keduanya menjadi trainee YG Entertainment selama bertahun-tahun. Jihoon dan Junkyu pun semakin akrab mengingat sama-sama lahir di tahun 2000.

"Pas masih trainee, gimana ceritanya kamu bisa berteman dengan Junkyu?" tanya salah seorang penggemar.

Jihoon menceritakan mengenai kedektannya dengan Junkyu TREASURE melalui Weverse

Sumber: Twitter


Jihoon langsung tertawa membaca pertanyaan dari salah satu penggemar TREASURE tersebut. Jihoon mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Junkyu termasuk unik dan tidak disangka.

Idol yang kini menjadi MC "Inkigayo" itu menyebutkan bahwa mereka mulai dekat karena sama-sama mendapatkan hasil evaluasi bulanan jelek. Sejak saat itu, Jihoon dan Junkyu akhirnya kerap berbincang dan menjadi dekat.

"Hahahahahahahahaha singkatnya kita tuh sama-sama nggak bagus (hasilnya) pas evaluasi bulanan, jadilah pas pagi-pagi banget kita ngobrol dan jadi dekat," jawab Jihoon.

Trainee menjadi idol suatu agensi diketahui memang harus menjalani penialaian bulanan sebelum debut. Trainee dengan nilai yang bagus akan segera debut sebagai idol.

YG Entertainment sendiri bahkan terkadang juga melakukan acara survival dengan peserta para trainee untuk mendebutkan idol grup baru. TREASURE menjadi salah satu yang debut setelah melakukan acara survival "YG Treasure Box" di tahun 2018. TREASURE akhirnya resmi debut pada 7 Agustus 2020 lalu.

YG Entertainment bahkan juga dikabarkan juga melakukan penilaian bulanan untuk artis mereka yang telah debut. Pasalnya, Jinusean sempat bercerita mereka harus melakukan penilaian bulanan sebelum disetujui untuk comeback.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts