Jati Diri Lee Seung Gi Sebagai Predator di 'Mouse' Terungkap, Netizen Korea Merasa Terkhianati
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Mouse

Bersama dengan dirilisnya poster baru 'Mouse', netizen Korea Selatan menyoroti jati diri karakter Lee Seung Gi sebagai predator kejam. Seperti apa tanggapannya?

WowKeren - Plot twist terbaru "Mouse" yang mengungkap Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) sebagai predator cukup mengejutkan pemirsa. Pasalnya, pemirsa merasa terkhianati karena kebaikan yang ia tunjukkan sejak awal hanyalah kepalsuan.

Sebelum tayang, "Mouse" digambarkan sebagai pengejaran mendebarkan antara pemangsa psikopat Go Moo Chi (Lee Hee Joon) dan polisi muda yang jujur dan bersemangat yang bernama Jung Ba Reum. Selama drama, ada beberapa lika-liku tentang diri Jung Ba Reum saat kecenderungan psikopatnya muncul.

Awal bulan ini, "Mouse" merilis poster baru yang mengungkap sisi gelap Jung Ba Reum. Sebelumnya pemirsa hanya menganggap perubahan itu disebabkan karena Jung Ba Reum menerima implan otak Sung Yo Han. Karena itulah setelah terungkap bahwa Jung Ba Reum adalah predator sejak awal, netizen Korea menjadi sangat heboh.

Pada Jumat (23/4), "Mouse" merilis poster baru yang menunjukkan sisi asli Jung Ba Reum sebagai predator. Di belakangnya ada dinding dengan foto Go Moo Chi, Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) serta Choi Hong Ju (Kyung Soo Jin).

Sembari tersenyum dingin ke kamera, Jung Ba Reum memegang foto dirinya yang palsu, yang terhubung garis merah dengan ketiga ketiga orang lainnya. Sedangkan kalimat dalam poster tersebut bertuliskan, "Aku ingin melihat jejakku lebih dekat."


Setelah menyaksikan poster tersebut, netizen Korea Selatan langsung memberi beragam komentar. Banyak dari mereka yang syok dan merasa terkhianati. Ada yang mengasihani Sung Yo Han yang meninggal secara tidak adil, ada pula yang menyebut julukan Lee Seung Gi sebagai pembunuh bunga dari serial "Busted!".

"Aku merasa kasihan pada Yo Han," tulis seorang netter. "Aku merasa dikhianati saat melihat pembunuh bunga, Seung Gi!" imbuh netter yang lain. "Ba Reum, kenapa kamu sangat kesal?" sambung yang lain.

Di sisi lain, ada pula yang memuji kemampuan akting dan alur cerita "Mouse". "Lee Seung Gi sangat pandai berakting, aku tidak menyangkanya," ujar netter yang lain. "Maksudku, kenapa 'Mouse' sangat luar biasa?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mouse" akan menayangkan dua episode spesial dengan judul "Mouse: The Predator". Kedua episode ini akan menyoroti narasi tesembunyi drama yang mungkin terlewatkan pemirsa pada penayangan pertama.

Rencananya, dua episode tersebut akan disiarkan pada Rabu (28/4) dan Kamis (29/4) depan. Sedangkan episode reguler ke-16 akan disiarkan pada 5 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts