Mark dan Yuta NCT 127 Saling Bucin, Akui Punya Hubungan Sedekat Ini
Selebriti

Meski semua member NCT 127 tampak sangat dekat, Mark dan Yuta tampak menunjukkan ikatan spesial mereka satu sama lain dalam video yang dirilis Vogue Jepang baru-baru ini.

WowKeren - Setelah muncul di Vogue Jepang edisi terbaru, NCT 127 berpasangan dan mengambil bagian dalam "Tes Persahabatan" di saluran YouTube majalah. Meski semua member tampak sangat dekat, Mark Lee dan Yuta tampak menunjukkan ikatan spesial mereka satu sama lain.

Begitu video dimulai, Yuta menggambarkan hubungannya dengan Mark. "Saat ini, kami dekat seperti keluarga. Bagiku, dia adalah kehadiran yang diperlukan dalam hidupku," kata Yuta.

Setelah mendengar kenangan dan perasaan yang menghangatkan hati satu sama lain, mereka kemudian saling memuji. Mark adalah orang pertama yang memuji Yuta, dan, hanya dengan beberapa kata, ia berhasil meluluhkan hati penggemar.

"Dia membuatmu merasa tidak apa-apa menjadi dirimu sendiri, dan dia pria yang nyaman untuk berada di dekatmu," ujar Mark.

Yuta sepertinya memiliki respon yang tak kalah "bucin". Tak hanya menyebut Mark "imut," ia juga menekankan cinta kekeluargaan yang ia miliki untuk member yang lebih muda darinya itu.


"Dalam banyak hal, menurutku jika aku memiliki saudara laki-laki sejati, dia bisa sangat mirip denganmu. Orang lain melihatmu sebagai orang yang rap dan menari dengan baik dan sangat keren. Tapi, bagiku, aku melihatmu sebagai adik yang lucu dan baik," kata Yuta.

Selama ronde pujian berikutnya, Mark dan Yuta terus menunjukkan kedekatan mereka yang menggemaskan.

"Dia memiliki hati yang sangat murni, polos, dan baik hati. Dalam banyak hal, kamu memberi tahu orang-orang apa yang ada di pikiranmu, dan aku menyukainya," ujar Mark.

Yuta kemudian mengingatkan penggemar bahwa terkadang berada di sana untuk seseorang bisa sangat berarti bagi mereka dan membuat perbedaan besar.

"Berada dalam satu tim, aku merasa nyaman satu sama lain membuat hubungan yang langgeng. Aku nyaman dengan anggota lain. Tapi, ketika aku bersama Mark, aku tidak memikirkan semua hal kecil itu yang tidak penting," tutur Yuta.

Mark dan Yuta jelas memiliki ikatan persaudaraan yang indah. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts