Ternyata Teman Dekat, Begini Sosok Youn Yuh Jung 'Minari' di Mata Song Hye Kyo
Instagram/Vogue
Selebriti

Song Hye Kyo berbicara tentang persahabatannya dengan Youn Yuh Jung serta mengungkapkan reaksinya saat aktris veteran tersebut dinominasikan untuk Academy Award.

WowKeren - Song Hye Kyo menunjukkan cinta untuk temannya dan sesama aktris, Youn Yuh Jung. Pada tanggal 24 April, OCN menayangkan aktris veteran Youn Yuh Jung, yang dikenal di seluruh dunia lewat penampilannya dalam film "Minari" yang mendapat banyak pujian. Banyak rekannya di industri akting termasuk Song Hye Kyo yang berbicara tentang arti Youn Yuh Jung bagi mereka.

Youn Yuh Jung baru-baru ini membuat sejarah dengan memenangkan Screen Actors Guild (SAG) Award dan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Award untuk Best Supporting Actress, menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan kedua penghargaan tersebut. Dia juga saat ini dinominasikan untuk Aktris Pendukung Terbaik di Academy Awards mendatang, menjadikannya aktor Korea pertama yang mencetak nominasi Oscar untuk akting.

Selama episode spesial, Song Hye Kyo mengungkapkan, "Saat itu pagi ketika aku melihat di sebuah artikel bahwa (Youn Yuh Jung) telah dinominasikan untuk Academy Award. Aku sangat senang bahkan sampai merinding."

"Aku sangat senang sehingga aku mengiriminya pesan, 'Selamat. Saya sangat senang untuk Anda,'" kenang aktris itu. "Dia menjawab, 'Aku pingsan sekarang.'" Song Hye Kyo menambahkan sambil tertawa, "Aku berpikir sendiri bahwa pesan teksnya 'sangat dia.'"


Ternyata Teman Dekat, Begini Sosok Youn Yuh Jung \'Minari di Mata Song Hye Kyo

Source: Soompi

Dia kemudian memuji Youn Yuh Jung dengan berkomentar, "Aku pikir dia benar-benar berjiwa bebas. Dia sangat keren, dan aku rasa karena kepribadiannya dia mampu menaklukkan film dan variety show. Setiap kali aku mendengar bahwa dia melakukan sesuatu, baik itu variety show atau hal lain, aku menontonnya sebagai penggemar."

Song Hye Kyo juga berbicara tentang persahabatannya dengan Youn Yuh Jung. "Kami sesekali bertemu untuk minum anggur bersama," dia berbagi. "Akhir-akhir ini, kami banyak membicarakan tentang kehidupan. Dia sangat keren. Sejak aku masih muda, aku selalu berpikir, 'Bagaimana mungkin dia lebih berpikiran maju daripada orang muda, untuk tampak lebih seperti bagian dari generasi baru daripada orang muda?' merasa seperti aku lebih ketinggalan zaman daripada dia. Dia rukun dengan orang-orang muda, dan dia selalu menjadi orang paling keren di antara kami."

Song Hye Kyo dengan penuh kasih melanjutkan, "(Youn Yuh Jung) banyak tertawa, dan setiap kali aku pulang dari nongkrong dengannya, garis tawaku lebih dalam dari sebelumnya." Dia dengan bercanda menambahkan, "Jadi aku berpikir bahwa aku hanya boleh bertemu dengannya sesekali."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait