Ceritakan Kesulitan, Kim So Hyun Tulis Pesan Haru 'River When The Moon Rises' Akhirnya Berakhir
Instagram/wow_kimsohyun
TV

Kim So Hyun menuliskan pesan menyentuh dan berterima kasih kepada pemeran dan penggemar usai drama 'River Where The Moon Rises' yang ia bintangi akhirnya selesai ditayangkan.

WowKeren - Kim So Hyun akhirnya mengungkapkan pesan haru setelah drama yang ia bintangi "River Where The Moon Rises" akhirnya berakhir. Drama ini diketahui mempunyai beberapa masalah ketika ditayangkan karena harus mengganti pemeran hingga mengalami kerugian. Meski begitu, "River Where The Moon Rises" berhasil ditayangkan sesuai dengan jadwal.

Kim So Hyun melalui akun Instagram pribadinya membagikan potretnya dengan naskah "River Where The Moon Rises" serta kala berfoto bersama dengan tim. Ia mengucapkan terima kasih kepada para pemeran dan staf yang menjadi teman di lokasi syuting. Kim So Hyun juga mengenang mengenai kebahagiaan dan kesedihan selama melakukan syuting.

"Bagaimana kabar semua orang? Hanya setelah saya memastikan bahwa saya dapat menontonnya lagi dari episode 1, saya tidak percaya drama ini berakhir! Saya berharap semua staf yang menangis, tertawa, dan bersamaku semoga sukses dan saya hanya berterima kasih. Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa semua orang. Terima kasih banyak telah berkorban dan bekerja sulit bersama.," tulis Kim So Hyun, Minggu (25/4).

"Dal (Na In Woo) yang berbagi nasib baik dengan Pyeonggang
Teman dan kawan sampai akhir, Jin (Kim Hee Jung), San (Ryu Ui Hyun), Punggae (Kim Dong Young). Maknae lucu Wol (Oh Ah Rin) dan Dalgang
Saya juga ingin mengungkapkan rasa hormat saya kepada para senior dan guru yang selalu bersama saya dan mengajari saya dengan baik meskipun saya tidak cukup baik
," tambahnya.


Kim So Hyun juga menceritakan mengenai semua pemeran yang harus rela melakukan syuting ulang. Ia meminta maaf karena terkadang hasil syuting ulang tidak terlihat bagus. Meski begitu, Kim So Hyun menyadari hal tersebut bukan perkara mudah.

"Kami semua terlibat dalam syuting ulang, tetapi menambahkan potongan tergantung pada situasinya, jadi terkadang itu akan mengecewakan dan terkadang itu lebih baik. Sebagai seorang aktor, saya merasa kasihan kepada pemirsa, tetapi .... Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak memikirkan apa pun semudah itu adalah pekerjaan yang dilakukan semua orang bersama!" kata Kim So Hyun.

Aktris cantik kelahiran 1999 itu pun berterima kasih kepada penonton setia yang telah menonton "River Where The Moon Rises" hingga akhir. Kim So Hyun berharap drama tersebut akan berbekas di hati para penontonnya.

"Sekali lagi terima kasih telah bersama kami hingga akhir "River Where The Moon Rises" yang dilengkapi semua orang dengan darah dan keringat. Drama kami, yang kami mulai dan akhiri bersama, Saya hanya ingin itu mengalir ke hati pemirsa untuk waktu yang lama. Terima kasih banyak telah mendukung dan mencintai Pyeonggang hingga akhir. Semoga hidup Pyeonggang dan Ondal tetap tenang dan hangat. Akhirnya, saya berharap semua orang senang!" tutup Kim So Hyun manis.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts