Keren, 4 Member NCT Dream Partisipasi Langsung di Pembuatan Lagu Album 'Hot Sauce'
Instagram/nct_dream
Musik

Informasi mengenai lagu-lagu di album baru 'Hot Sauce' mulai diungkap, ternyata beberapa anggota NCT Dream berpartisipasi langsung dalam pembuatan lirik.

WowKeren - NCT Dream diketahui menjadi sub unit NCT kedua yang melakukan comeback setelah WayV. NCT Dream akan merilis full album perdana mereka pada 10 Mei 2021 mendatang.

Album "Hot Sauce" ini akan menjadi pertama kalinya bagi Mark Lee setelah kembali menjadi anggota NCT Dream. Sebelumnya, Mark sempat lulus dari NCT Dream lantaran mempunyai konsep grup yang diisi oleh idol yang belum memasuki usia dewasa. Namun, konsep tersebut akhirnya dihapus karena penggemar mengharapkan NCT Dream mempunyai anggota permanen sesuai dengan debut. Semua anggota NCT Dream sendiri saat ini telah memasuki usia dewasa.

Informasi beberapa lagu baru NCT Dream di "Hot Sauce" pun akhirnya tersebar, dilansir dari media Korea Selatan YTN "Hot Sauce" akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 10 Mei pukul 6 sore KST. Album ini akan berisi total 10 lagu dengan berbagai suasana termasuk lagu utama "Hot Sauce" dengan nama yang sama.


Beberapa anggota NCT Dream bahkan dikabarkan berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik di lagu di album mereka. Mark, Jaemin, Jeno, dan Jisung berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik rap di lagu "Rainbow".

"Rainbow" yang termasuk dalam album ini adalah lagu pop R&B yang menggabungkan vokal tulus para anggota dengan suara gitar yang nyaman. Album ini diekspresikan dengan membandingkannya dengan sebuah buku dengan penanda, dan halaman baru dengan tujuh anggota seperti pelangi yang indah. Itu berisi pesan untuk membuat rap, dan anggota Mark, Jeno, Jaemin, dan Jisung berpartisipasi dalam pembuatan rap dan menambahkan keaslian.

Selain itu, "My Youth" merupakan lagu bergenre R&B pop dengan paduan lirik yang menarik dari NCT Dream. Kemudian, "Be There For You", yang dinyanyikan oleh Haechan, Renjun, dan Chenle, adalah lagu balada yang menonjol dengan vokal ringan dan emosional di atas melodi piano yang halus. Suara gitar dan harmoni paduan suara yang kaya menciptakan suasana yang hangat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait