Irish Bella Genap Berusia 25 Tahun, Sederet Kado Mewah Ammar Zoni Sukses Jadi Perbincangan
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella sukses dibuat terharu bukan main setelah sang suami Ammar Zoni membanjirinya dengan kado mewah di momen ulang tahun yang ke 25 tahun, simak di sini apa saja sih hadiahnya!

WowKeren - Artis cantik Irish Bella baru saja merayakan momen istimewa setahun sekali dalam hidupnya, apalagi kalau bukan hari ulang tahun. Artis yang akrab disapa Ibel ini merayakan ultahnya yang ke 25 tahun tepat pada tanggal 23 April lalu.

Rupanya di momen itu Ibel dibanjiri dengan kejutan meriah oleh sang suami, Ammar Zoni. Satu per satu hadiah mewah yang dipersiapkan Ammar Zoni sukses membuat sang istri tak berhenti tersenyum dan terharu.

Sederet kado yang sampai menjadi perbincangan hangat di dunia maya ini diawali dengan sebuah mobil berwarna hitam. Ibel bahkan tak menyangka mendapatkan kado tersebut dari suaminya.

Mengejutkannya, hadiah lain tak kalah mewah telah dipersiapkan oleh Ammar di dalam mobil. Sebuah tas dengan harga fantastis yang diidam-idamkan Ibel menjadi kadonya kedua. Sementara kado ketiga yang semakin bikin heboh adalah sebuah kalung berlian mewah berwarna hitam.


Terang saja sikap dan cara Ammar Zoni membahagiakan sang istri di momen ulang tahunnya sukses mencuri perhatian hingga jadi perbincangan netizen. Beragam tanggapan pun ramai berdatangan usai cuplikan vlog kejutan ulang tahun Ibel ke-25 ini dibagikan ulang sederet akun di Instagram.

Banyak warganet yang dibuat iri bukan main dengan sikap Amar Zoni kepada Irish Bella. Tentunya hal ini juga membuat sejumlah kaum hawa sontak berdoa bisa mendapatkan sosok jodoh seperti Ammar Zoni.

Namun rupanya tak sedikit juga netizen yang justru salah fokus dengan ucapan Ammar Zoni. Pengakuannya soal keuangan dipegang Irish Bella ikut membuat sejumlah netizen memberikan pujian mereka.

Sisain satu begini ya Allah,” tulis akun @nikkie*******. “Hebat lho smua gaji di ksh ke istri jd gk punya pegangan smpe buat beli itu smua hrs jual brg2 berharganya dlu,” kata @anaa*******. “MasyaAllah rejekynya luar biasa banyak,” sambung akun @gidhe*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait