Piala Oscar 2021: Anthony Hopkins Kalahkan Chadwick Boseman Sebagai Aktor Terbaik, Fans Tak Terima
Selebriti

Chadwick Boseman tak berhasil keluar menjadi pemenang Oscar 2021 kategori Best Actor Leading Role. Chadwick berhasil dikalahkan aktor senior Anthony Hopkins, fans lantas tak terima.

WowKeren - Ajang penghargaan piala Oscar 2021 telah selesai dilangsungkan di Union Station and Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu (25/4). Sejumlah nama selebriti dan judul film telah berhasil keluar sebagai pemenang piala Oscar 2021. Acara yang digelar setahun sekali ini merupakan ajang pembuktian bagi insan perfilman dunia.

Namun baru-baru ini, publik dibuat terkejut lantaran salah satu nama selebriti yang diprediksi akan keluar sebagai pemenang nyatanya tidak. Selebriti yang dimaksud adalah aktor asal Amerika, Chadwick Boseman.

Nama Chadwick Boseman sudah tak asing lagi di telinga masyarakat dari berbagai belahan dunia. Boseman kian populer pasca perannya dalam film "Black Panther" sukses membuat banyak penggemar jatuh hati.

Sementara itu, Boseman berhasil dinominasikan sebagai Best Actor in a Leading Role berkat perannya dalam film "Ma Rainey's Black Bottom". Bahkan Boseman telah diprediksi dengan pasti akan membawa pulang Piala Oscar 2021 kategori Best Actor in Leading Role.


Kenyataan berkata lain, faktanya Boseman tak berhasil memenangkan nominasi Oscar tersebut. Aktor berusia 83 tahun yakni Anthony Hopkins lah yang berhasil menyabet piala Oscar 2021 kategori Best Actor in Leading Role. Hopkins memenangkan piala Oscar 2021 berkat perannya dalam film "The Father".

Hopkins sendiri diketahui tak hadir dalam ajang penghargaan piala Oscar 2021. Sehingga Hopkins harus diwakilkan presenter Joaquin Phoenix untuk menerima piala kemenangannya atas Best Actor in Leading Role.

Sementara itu, para pengguna Twitter sekejap menjadi ramai dengan keputusan bahwa Hopkins lah yang menjadi pemenang. Mereka mengatakan yang lebih pantas dan seharusnya memenangkan kategori tersebut adalah Chadwick Boseman.

"Tunggu apakah Oscar telah manempatkan nominasi Best Actor Leading Role di akhir? Agar kita semua dengan mudanya menerima bahwa Chadwick Boseman tak keluar sebagai pemenang," cuit salah satu penggemar. "Sungguh hal yang tak terduga aktor hebat seperti Chadwick Boseman tak memenangkan Oscar," tambah penggemar yang lainnya.

"Aku sangat terkejut! Anthony Hopkins memang hebat dalam perannya di film 'The Father', namun bukan seperti itu penilaian Best Actor Leading Role dalam Oscar," seru penggemar yang lainnya lagi. "Aktor Chadwick Boseman akan selalu menjadi aktor terbaik untukku," imbuh salah seorang penggemar lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru