Jihoon TREASURE Bikin Syok Masukkan Kepala ke Plastik, Alasannya Tak Disangka
Twitter/treasuremembers
Selebriti

Jihoon TREASURE sontak membuat para penggemar penasaran karena membagikan potret selfie baru dengan kepala yang dimasukkan ke plastik transparan, alasannya ternyata sederhana.

WowKeren - Jihoon TREASURE diketahui menjadi pembawa acara musik ternama "Inkigayo" bersama dengan Yujin IZ*ONE dan Sungchan NCT. Ketiganya memandu "Inkigayo" yang ditayangkan di SBS setiap hari Minggu.

Pada penampilan kemarin, Minggu (25/4) ketiga MC "Inkigayo" terlihat mengusung konsep film animasi Disney yakni "Inside Out". Jihoon menjadi karakter Sadness, Yujin sebagai Anger, dan Sungchan menjadi Joy. Ketiganya pun menggunakan warna rambut yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Jihoon pun terlihat membagikan swafoto barunya melalui akun Twitter resmi anggota TREASURE, @treasuremembers setelah selesai dengan jadwal di "Inkigayo". Jihoon berterima kasih kepada penggemar yang menonton "Inkigayo" dan mengucapkan sampai jumpa ke episode pekan depan.

Jihoon TREASURE membagikan potret selfie setelah selesai memandu acara \

Sumber: Twitter

"Semuaㅠㅠㅠㅠㅠ Kalian semua telah menonton Inkigayo dengan baik kan?ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Terima kasih ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Aku sangat sedih hari iniㅠㅠㅠㅠTolong dengan sangat menantikan pekan depan jugaㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ," tulis Jihoon masih menunjukkan karakternya sebagai Sadness, Minggu (25/4).


Jihoon pun dinilai penggemar sangat cocok menggunakan gaya rambut berwarna biru seperti penampilan barunya di "Inkigayo". Ada pula yang mengaku penasaran dengan maksud Jihoon swafoto dengan kepala dimasukkan ke plastik transparan.

Jihoon melalui Weverse menjawab bahwa ia tidak ingin mengotori pakaiannya dengan semir sementara di rambutnya. Jihoon pun dengan kocak mengungkapkan mungkin ia membutuhkan 4 liter air untuk menghilangkan warna rambutnya tersebut.

Jihoon TREASURE mengungkapkan alasan memasukkan kepala ke plastik

Sumber: Twitter

"Kenapa kamu make itu plastiknya? Hahahaha," tanya salah seorang penggemar. "Aku takut ngotorin bajuku hahaha hehe," jawab Jihoon.

"Kenapa bisa gemes bgt sihㅠㅠㅠ Jihoon, Hoonie Gayo hari ini udah bekerja keras~! Jihoonie hari bakal pesta air biru dah pas keramas nanti hahaha Kacamata buletnya cocok bgt di kamuㅠㅠ gemes bgt Ah.. aku sayang Jihoon lagi...," ucap penggemar lainnya. "Diperkirakan bakal ada 4 liter powerade di bak mandi ....," balas Jihoon dengan menambahkan emoji tersenyum.

Jihoon pun mengungkapkan saat ini rambutnya telah kembali cokelat seperti sebelumnya. Jihoon juga menyebutkan masih belum berpikir untuk mewarnai rambutnya karena belum akan comeback. Jihoon berkata masih ingin membuat rambutnya istirahat dari bahan kimia.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts