Dinyinyir Tak Pernah Unggah Foto Bareng Jerinx SID Lagi, Nora Alexandra Bungkam Lewat Fakta Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Dengan mengunggah sederet foto seksi, Nora Alexandra ungkap fakta berikut usai dinyinyir tak pernah unggah foto bareng Jerinx SID lagi hingga pekerjaannya ikut disindir.

WowKeren - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra Philip rupanya kembali meluapkan curahan hatinya di Instagram. Ia rupanya kali ini curhat soal komentar netizen yang menyebut dirinya tampak selalu bersenang-senang.

Nora akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya tetap terlihat senang meski sang suami tengah ditahan di jeruji besi. Rupanya hal itu permintaan dari Jerinx sendiri agar Nora tetap selalu bahagia.

Pdhl suamiku sendiri yg meminta aku untuk stay happy, no sedih2 karena dia bilang bentar lagi papa bebas. Kalau mama sedih, papa juga sedih, usahakan kirim energy positif ( ini pesan JRX ). Tapi kok ada yg menyebut dirinya ‘FANS JRX’ malah menjudge pekerjaan aku? Kalau gak bisa kasih kerjaan mending diam, kalau gak bisa bantu mending diam,” tulis Nora sambil mengunggah sejumlah foto dirinya.

Nora mengaku jika dalam setiap kegiatan dan pekerjaan yang ia ambil selalu mendapatkan persetujuan dari Jerinx. Ia mengaku jika dirinya memang selalu meminta izin pada Jerinx baik saat melakukan aktivitas olahraga, pemotretan dan yang lainnya.

Dikira aku apa2 gak izin suami? Aky gym, aku kerja photoshoot itu udah izin lho, bukan seenaknya,” ungkap Nora.


Lebih lanjut, Nora juga menanggapi sindiran yang menyebut dirinya tak pernah lagi memajang foto Jerinx. Ia rupanya merasa serba salah saat mengunggah foto Jerinx. Namun untuk saat ini, ia mengaku sedang tak punya foto baru bersama Jerinx.

Terus gak posting foto suami, waktu itu aku sering post foto sama suami dikata ‘PANSOS’ lah terus kudu gmn? Aku bukan gak mau post foto suamiku, aku bingung mau post yg mana, sedangkan aku gak ktm suamiku dan gak ada foto bersama lagi, foto yg udah aku post gak mungkin aku post berkali2,” beber Nora.

Gak post di ribetin juga, sampai aku dibilang penipu, lah aku nipu siapa? Aku masih menunggu suamiku pulang, belum tentu yang bicara bisa kuat kaya Nora! Selain bisa ngejudge tanpa bukti, kalian bisa apa?” sambungnya.

Banyak netter rupanya langsung ramai memberikan dukungannya untuk Nora. Mereka juga ramai meminta Nora untuk tak ambil pusing dengan komentar miring haters terkait dirinya dan Jerinx.

Sementara itu, beberapa netter lain rupanya gagal fokus dengan sederet foto Nora. Rupanya hal itu lantaran penampilan seksi Nora yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas. Meski begitu, netter rupanya ramai memberikan pujian hingga mengaku iri dengan bentuk tubuh Nora yang dinilai bagus.

Ya allah bgs bgt badanya,” sanjung akun @pu****zz. “Body idaman oguuuttt,” sambung akun @yo*****95. “Perfecttt bgt,” timpal akun @sh****16. “Georgeous,” tambah akun @br*****ra.

(wk/enyk)

You can share this post!