Kocak, Video Soimah Marah-marah ke ‘Song Joong Ki’ Bikin Ngakak Dibanjiri Komentar Menggelitik
Instagram/showimah/hi_songjoongki
Selebriti

Soimah bagikan video hasil editan dirinya marah-marah ke ‘Song Joong Ki’ sontak bikin rekan artis ngakak hingga diserbu berbagai macam komentar kocak.

WowKeren - Soimah tak hanya dikenal pandai bernyanyi namun juga menghibur lewat sederet lawakan yang dibawakannya. Bahkan tak hanya saat berada di depan kamera, seringkali Soimah juga mengocok perut masyarakat melalui unggahannya di Instagram.

Seperti pada baru-baru ini. Soimah nampak membagikan sebuah cuplikan video dirinya tengah duduk di kursi juri. Soimah pun terdengar memberikan komentar kritikan dengan nada tegas. Namun video tersebut bukannya membuat takut justru malah memancing tawa rekan artis.

Bagaimana tidak, video itu rupanya adalah hasil editan dari cuplikan Soimah saat menjadi juri yang digabungkan dengan sebuah video artis tampan Korea Selatan Song Joong Ki. Video editan itu menunjukkan sosok sang peserta yang telah diubah menjadi video Song Joong Ki.

“Dari kemarin sebenernya, dari beberapa penampilan akhir-akhir ini membosankan," kata Soimah dalam video tersebut yang kemudian berubah menjadi video Song Joong Ki di atas panggung.


Soimah kemudian menandai penggemar yang sudah mengirimkan video kocak tersebut kepadanya. “Dapat kiriman ini dari @tiakhadri,” tulis Soimah.

Terang saja unggahannya ini sukses menggelitik perut netizen yang menontonnya. Termasuk rekan artis seperti Melly Goeslaw yang dibuat tertawa terbahak-bahak. Sementara itu warganet lain tak mau ketinggalan turut mengomentari video editan Soimah dan Song Joong Ki di atas.

Netizen beramai-ramai membanjiri beragam komentar yang menggelitik. Banyak yang menggoda Soimah karena aksinya marah-mara kepada “Song Joong Ki” ini.

Mafia aja bisa dibuat nangis sama mae,” kelakar akun @tia******. “Hati2 Mak'e...jangan galak2 sama Vincenzo Cassano ntar Mak'e di serang lho sama Geumga Squad,” seloroh akun @ning*****.

Suamiku jangan di bikin nangis mbaaa,” ujar akun @yuan******. “Gak ada lawan mak'e hahaha,” celetuk akun @heri******. “Oppa song jung ki ,kena mental gegara soimahhh,” canda akun @yohan******. “Ngakak mae,” aku @aditya******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru