Koleksi Busana Baru Dior Terinspirasi Jisoo BLACKPINK, Netizen Komentari Desain Khas
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dikatakan bahwa Maria Grazia Chiuri, kepala desainer Dior, terinspirasi oleh Jisoo, yang merupakan duta besar global untuk merek fashion dan kecantikan tersebut sejak tahun lalu.

WowKeren - Dior telah mengungkapkan koleksi musim gugur 2021 yang terinspirasi oleh Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Ini membuktikan bahwa Jisoo bukan hanya duta merek global mereka, tapi juga inspirasi.

Merek mewah asal Prancis itu baru-baru ini mengungkapkan koleksi terbarunya untuk musim gugur 2021. Konsep koleksinya adalah tampilan anak sekolah, diambil dari "Alice in Wonderland", dengan sub-tema gaun pinafore kulit berpotongan laser.

Desain Koleksi Busana Musim Gugur Terbaru Dior Terinspirasi Jisoo BLACKPINK

Source: theqoo

Dikatakan bahwa Maria Grazia Chiuri, kepala desainer Dior, terinspirasi oleh Jisoo, yang merupakan duta besar global untuk merek fashion dan kecantikan tersebut sejak tahun lalu.

Seperti diketahui, Jisoo memulai dengan promosi untuk duta besar global Dior untuk produk kecantikan, dan baru-baru ini terpilih sebagai duta merek di bidang fesyen. Dalam berbagai acara, Jisoo terlihat mengenakan Dior.


"Kupikir pakaian itu sangat cocok untuk Jisoo," komentar netizen. "Hul semuanya sempurna untuk Jisoo," tambah netizen lain. "Mereka terinspirasi oleh Jisoo, jadi pakaian itu cantik, aku ingin melihat Jisoo memakai pakaian itu," tulis netizen.

"Jujur saja, pakaian itu mengingatkanku pada Jisoo," ujar netizen. "Aku berharap Jisoo mengenakan pakaian itu dan memposting foto di Instagram," sahut yang lain. "Itu jelas gaya Jisoo," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo akan menyapa penggemar sebagai pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah.

Jisoo berperan sebagai Young Cho, mahasiswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts