Won Bin Ganteng Valid No Debat di Iklan Baru, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini
Selebriti

Pada 28 April, merek pakaian pria OLZEN mengungkapkan foto musim panas yang menampilkan Won Bin. Netizen sungguh terpana dengan penampilannya dalam setiap foto.

WowKeren - Won Bin membuktikan bahwa ketampanannya benar-benar tak lekang oleh waktu dalam pemotretan baru untuk iklan yang dibintanginya. Sampai-sampai netizen menolak percaya usianya sudah menginjak 45 tahun.

Pada 28 April, merek pakaian pria OLZEN mengungkapkan foto musim panas yang menampilkan Won Bin. Dalam pemotretan yang terungkap, Won Bin terlihat memamerkan visualnya yang ganteng valid no debat dan awet muda di pulau Jeju.

Won Bin Ganteng Valid No Debat di Iklan Baru, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini

Source: OLZEN

Tak lama setelah pemotretan terungkap, foto-foto Won Bin menyebar ke seluruh web. Netizen sungguh terpana dengan penampilannya dalam setiap foto.

"Wow, dia sama sekali tidak menua," komentar netizen. "Aku tidak percaya dia mengambil gambar ini baru-baru ini. Dia sama sekali tak berubah," tambah netizen lain. "Bagaimana dunia ini sangat tidak adil," tulis netizen.


"Aku melihatnya difilm ketika aku masih SD dan sekarang aku lulus kuliah. Dia tidak berubah!" sahut yang lain. "Dia sepertinya masih berusia awal 30an. Aku tidak percaya dia sudah 45 tahun," pungkas lainnya.

Won Bin berusia 44 tahun November ini menurut perhitungan internasional. Di Korea, ia dianggap berusia 45 tahun. Dengan ketampanannya yang bersinar, wajar jika netizen tak percaya ia sudah tidak muda lagi.

Sementara itu, nama Won Bin sebagai aktor mulai dikenal sejak membintangi drama "Autumn in My Heart" atau "Endless Love" bersama Song Hye Kyo dan Song Seung Heon.

Won Bin terakhir kali membintangi film hits "The Man from Nowhere" dan belum memiliki proyek akting sama sekali hingga kini. Sempat beredar rumor bahwa ia memutuskan pensiun dari dunia akting, tapi langsung dibantah oleh agensi.

Won Bin menikah dengan aktris Lee Na Young yang saling mengenal setelah bergabung dengan agensi yang sama dengan pada Agustus 2011. Pasangan ini mulai berkencan setahun kemudian pada Agustus 2012. Setelah 3 tahun berpacaran, keduanya menikah pada 30 Mei 2015.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru