Visual Member TREASURE Kembali Bikin Heboh di Video Baru
Instagram/official_truz
Selebriti

Visual tampan dari kedua belas member TREASURE kembali mencuri perhatian penggemar di video baru yang dibagikan oleh brand kecantikan ternama Manyo Factory.

WowKeren - TREASURE diketahui menjadi salah satu grup idol yang mencuri perhatian sejak awal debut mereka. Tentu tidak mengherankan mengingat TREASURE berada di agensi ternama di Korea Selatan yakni YG Entertainment.

Para anggota TREASURE pun sebelumnya juga dikenal karena sama-sama tampil di acara survival "YG Treasure Box" di 2018 lalu. TREASURE sendiri akhirnya resmi debut pada 7 Agustus 2020 dengan lagu "BOY".

Grup idol termuda di YG Entertainment ini pun berhasil menunjukkan kemampuan mereka dan berhasil mendapatkan beberapa penghargaan sebagai rookie terbaik. TREASURE bahkan telah dipilih menjadi model di salah satu merek kecantikan ternama, Manyo Factory.

Hari ini, Rabu (27/4) Manyo Factory terlihat kembali membagikan video baru TREASURE untuk merek mereka. TREASURE tampak menampilkan dance bergantian dengan menggunakan lagu "I LOVE YOU".


TREASURE sendiri terlihat tidak melakukan koreografi "I LOVE YOU" dalam video tersebut. Anggota TREASURE memilih untuk menyapa penggemar dengan menunjukkan pose membentuk hati.

Video terdurasi kurang dari 90 detik tersebut terlihat telah ditonton lebih dari 32 ribu kali hanya dalam beberapa jam saja. Para penggemar pun tampak ramai memberikan banyak komentar.

Visual tampan dari kedua belas anggota TREASURE pun kembali disorot. Penggemar menyebutkan bahwa anggota TREASURE mempunyai ketampanan dan kharisma berbeda-beda serta khas.

"Kalian tidak dapat memberi tahuku bahwa treasure bukanlah grup yang terdiri dari visual, karena masing-masing dan setiap anggota memiliki pesona yang mempesona yang membuat mereka semua sangat tampan," terang salah seorang penggemar. "Mengapa kesayanganku begitu imut dan tampan pada saat bersamaan? Hatiku tidak dapat menangani visual yang meluap ini," kata lainnya.

"Semuanya ganteng," seru lainnya. "Video ini menampilkan visual yang melimpah," ujar lainnya. "Mereka terlihat sangat keren dan imut!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts