Shin Sung Rok Positif COVID-19 Usai Hasil Awal Tunjukkan Negatif
Instagram/shin_sung_rok
Selebriti

Setelah lawan mainnya di musikal, Son Jun Ho dinyatakan positif COVID-19, Shin Sung Rok awalnya dites negatif pada 24 April. Namun hari ini, Rabu (28/4), telah keluar hasil tes baru.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Shin Sung Rok. Lawan main Jang Nara dan Choi Jin Hyuk di drama "The Last Empress" itu diketahui positif COVID-19 usai tes sebelumnya menunjukkan hasil berbeda.

Setelah lawan mainnya di musikal, Son Jun Ho dinyatakan positif COVID-19, Shin Sung Rok awalnya dites negatif pada 24 April. Namun hari ini, Rabu (28/4), telah keluar hasil tes baru di mana aktor kelahiran 1982 tersebut dinyatakan positif.

Saat melakukan karantina sendiri setelah mendapat hasil negatif, Shin Sung Rok merasakan perubahan kondisi kesehatannya dan meminta untuk dilakukan tes kembali. Agensi aktor HB Entertainment mengungkapkan pada 28 April bahwa ia dinyatakan positif dan saat ini sedang dirawat di fasilitas perawatan.


Agensi berkomentar, “Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Sebagai agensinya, kami akan melakukan yang terbaik agar Shin Sung Rok berhasil menerima perawatan dan keluar dari fasilitas tersebut."

Mulai November tahun lalu hingga Maret 2020, Shin Sung Rok disibukkan dengan proyek musikal bertajuk "Rebecca" yang berlokasi di Chungmu Art Center Grand Theater. Ia didapuk menjadi pemain utama sebagai Maxim de Winter.

Untuk proyek akting sendiri, "Vagabond" di mana Shin Sung Rok berperan sebagai pimpinan tim di NIS bernama Gi Tae Woong serta "Kairos" ditayangkan tahun lalu. Shin Sung Rok juga membintangi variety show "Master in the House".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel