Hyeri Girl's Day Panggil Jang Ki Yong Kakek di Teaser 'My Roomate Is Gumiho'
sports.donga
TV

'My Roomate Is Gumiho' yang dibintangi Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong akan mulai disiarkan akhir Mei mendatang. tvN baru saja merilis teaser berisi perkenalan awal Lee Dam dan Shin Woo Yeo.

WowKeren - Menjelang siaran perdana bulan depan, tvN merilis teaser "My Roomate is Gumiho". Drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day mengusung tema fantasi sekaligus romansa.

Pada teaser yang baru dirilis, Lee Dam (Hyeri) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) membahas panggilan untuk satu sama lain. "Saya Lee Dam, lahir tahun 1999. Pada tahun berapa anda lahir?" Lee Dam memperkenalkan diri. Kemudian dibalas oleh Shin Woo Yeo, "Saya Shin Woo Yeo, lahir pada tahun 13 (1022) di bawah Hyeonjong dari Goryeo."

Lee Dam terkejut sekaligus kebingungan, mahasiswi itu menghitung perbedaan usia mereka, yaitu 977 tahun. Lantas ia merenungkan bagaimana cara untuk memanggil Shin Woo Yeo, dan menyarankan "Bagaimana kalau saya menggabungkan haraboji (kakek) dan gumiho menjadi 'Halmiho'?"

Tidak menyukai panggilan dari Lee Dam, Shin Woo Yeo mengibaskan jarinya sebagai tanda tidak setuju. Tidak kehabisan cara, Lee Dam agaknya menemukan sebutan lain untuk rubah jadi-jadian itu. Ia bertanya, "Bagaimana dengan...?"


"Eoreushin (sapaan Korea untuk orang yang sudah tua dan dihormati), aku pulang dari sekolah!" seru Lee Dam memotong adegan sebelumnya. Rupanya Shin Woo Yoo terlihat senang dengan gelar barunya. Siluman rubah itu menyapa Lee Dam dengan senyuman cerah.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "My Roomate Is Gumiho" mengisahkan tentang seorang mahasiswi berusia 22 tahun bernama Lee Dam yang tidak sengaja menelan kelereng gumiho milik Shin Woo Yeo. Gumiho adalah makhluk mitologi Korea berupa rubah berekor sembilan yang dapat berubah wujud menjadi manusia.

Jika manusia menelan kelereng gumiho, maka mereka hanya dapat hidup selama setahun. Ketika kelereng tersebut pecah, akibatnya gumiho tidak dapat menjadi manusia. Shin Woo Yeo mengajak Lee Dam tinggal bersama selagi mencari cara untuk mengeluarkan kelereng itu.

Sementara itu, "My Roomate Is Gumiho" akan mulai tayang pada 26 Mei 2021 mendatang. Drama ini akan disiarkan pada pukul 22:30 waktu setempat, menggantikan "Mouse" setelah tamat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait