Dari Keluarga Mapan, Pekerjaan Ayah Rose dan Lisa BLACKPINK Disorot
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

'TMI News' episode 28 April menampilkan sederet idol dari latar belakang dan keluarga yang mapan. Dua member termuda BLACKPINK itu menduduki puncak daftar bersama.

WowKeren - Rose dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) menduduki puncak daftar idol dari keluarga yang mengesankan menurut "TMI News" Mnet. Pekerjaan ayah mereka pun disorot.

"TMI News" episode 28 April menampilkan sederet idol dari latar belakang dan keluarga yang mapan. Dua member termuda BLACKPINK itu menduduki puncak daftar bersama.

Menurut acara tersebut, ayah Rose dikenal sebagai pengacara internasional yang membuka praktik di Australia. Begitu juga dengan kakak perempuannya yang diketahui bernama Alice.

Rose memilih menjadi idol alih-alih terjun ke dunia hukum karena ayahnya sendiri yang mendorongnya untuk mengikuti audisi YG Entertainment karena kecintaannya pada musik.


Adapun Lisa, ayahnya dikenal sebagai chef ternama dunia asal Swiss. Ia bahkan memiliki sekolah memasak di Thailand, kampung halaman Lisa.

Marco Br├╝schweiler sebenarnya adalah ayah tiri Lisa yang tumbuh bersamanya. Ia merupakan penduduk asli Swiss berusia enam puluhan.

Marco lulus pada tahun 1989 dengan gelar Master Swiss. Ia telah bekerja di seluruh dunia di restoran dan hotel populer seperti Sun City Casino di Rustenberg, Afrika Selatan.

Marco segera menetap di Thailand di mana ia dikenal sebagai salah satu spesialis masakan Thailand terkemuka. Ia menikahi ibu Lisa, membesarkan Lisa sebagai seorang anak, dan melanjutkan praktiknya sebagai koki.

Sementara itu, BLACKPINK terakhir kali comeback tahun lalu dengan album penuh bertajuk "THE ALBUM". Saat ini para member sibuk dengan kegiatan individu masing-masing.

Rose baru saja debut solo merilis "-R-" dengan lagu utama "On the Ground" yang mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Lisa di sisi lain sibuk menjadi mentor "Youth with You 3" dan dikabarkan akan debut solo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts