Heboh, Teaser NCT Dream Munculkan Produk Makanan Indonesia!
Instagram/nct_dream
Musik

Teaser individual baru dari member NCT Dream yakni Renjun dan Jisung untuk album 'Hot Sauce' sontak membuat heboh karena terlihat ada produk makanan dari Indonesia.

WowKeren - NCT Dream diketahui akan segera comeback pada 10 Mei 2021 mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama NCT Dream di tahun 2021 dan kembalinya Mark Lee sebagai anggoa tetap setelah sebelumnya lulus.

NCT Dream awalnya diketahui mempunyai konsep berisikan anggota yang belum memasuki usia dewasa. Namun, konsep tersebut akhirnya berubah karena penggemar menginginkan anggota permanen sesuai dengan debut. Semua anggota NCT Dream sendiri saat ini telah memasuki usia dewasa.

Teaser individu para anggota NCT Dream untuk comeback dengan full album perdana "Hot Sauce" pun terlihat dirilis berurutan melalui akun media sosial resmi. Baru-baru ini konsep "Boring Jalapeño" individu dan grup telah selesai dibagikan.

Teaser Renjun terlihat memiliki produk makanan dari Indonesia

Sumber: Instagram

Menariknya, salah satu potret teaser "Boring Jalapeño" milik Renjun dan Jisung sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari penggemar asal Indonesia. Pasalnya, pada potret mereka menunjukkan salah satu produk makanan dari Indonesia.


Teaser Jisung terlihat memiliki produk makanan dari Indonesia

Sumber: Instagram

Pada potret Renjun terlihat menunjukkan potret produk minuman dari Indonesia yakni ABC Leci. Sedang untuk potret Jisung tampak terlihat dua kotak wafer Tango. Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah kedua produk tersebut ikut menjadi sponsor comeback NCT Dream kali ini.

"ABC LECI? itu dr indonesia apa disana jg ada yyy," seru salah seorang penggemar. "Eh salfok ada abc rs leci," sambung lainnya. "Minuman abc," tambah lainnya. "Wahhh ABC leci," lanjut lainnya. "Abc leci debut hahaha," timpal lainnya.

"KOK ADA WAFER TANGO," seru lainnya. "Tango nya bagi2 dong cung," kata lainnya. "Heyy ada wafer tango," ucap lainnya. "Tango pula disini," terang lainnya. "Wih tango, jajanan lebaran," tandas lainnya.

Sementara itu, album "Hot Sauce" milik NCT Dream akan dirilis secara global melalui situs musik pada 10 Mei 2021 pukul 6 sore KST. Ini bersamaan dengan perilisan video musik baru di kanal YouTube SMTOWN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait