ATEEZ Bawakan Lagu iKON di 'Kingdom', Sudah Lama Jadi Penggemar
TV

'Kingdom' masih berada di pertarungan putaran kedua minggu ini. Mendapat kesempatan bertukar lagu, ATEEZ mengaku sudah menjadi penggemar dan ingin berteman dengan iKON.

WowKeren - Babak kedua "Kingdom: Legendary War" belum selesai. Pada episode 5 yang tayang pada Kamis (29/4), "Kingdom" akan menyiarkan pertunjukkan dari tiga grup yang belum tampil yaitu BTOB 4U, Stray Kids, dan ATEEZ.

Sebagai pemenang babak pertama, ATEEZ memilih iKON sebagai grup yang diajak untuk bertukar lagu di babak "RE:BORN". Pada episode 4 minggu lalu, iKON berhasil membawakan lagu ATEEZ yang berjudul "Inception" dengan gaya hiphop khas mereka.

Menjelang siaran episode 5, "Kingdom" merilis video cuplikan di kanal YouTube resmi Mnet. Selain berisi persiapan menjelang panggung babak kedua, video itu menampilkan wawancara ATEEZ di belakang layar jauh sebelum kompetisi dimulai.

Cuplikan itu dibuka dengan member ATEEZ mendapat bocoran kontestan "Kingdom" untuk pertama kalinya. Hongjoong cs tidak bisa menyembunyikan rasa kagum mereka ketika mendengar iKON akan menjadi salah satu kontestan. Woo Young bahkan berkomentar, "Oh, mereka sangat keren."


Bukan hanya Woo Young, member ATEEZ lain juga menyukai iKON sejak lama. San mengungkapkan, "Aku bahkan pernah datang di konser iKON sebelumnya dengan ibuku. Aku ingat saat menonton mereka dari jauh membuatku berpikir, 'Wow, luar biasa.'"

Kemudian ketika staf "Kingdom" bertanya grup mana yang mereka inginkan untuk bertukar lagu, Seonghwa menjawab, "Dulu semasa sekolah, aku bermimpi menjadi idola saat menonton pertunjukan iKON, dan aku pernah menyanyikan salah satu lagu mereka di festival sekolah."

Ucapan Seonghwa itu disela oleh Hongjoong jika video predebut itu sempat tersebar. Lantas Seonghwa melanjutkan, "Kupikir meng-cover salah satu lagu mereka (iKON) akan menjadi suatu kehormatan besar."

Di samping itu, para member ATEEZ dan iKON bertukar nomor telepon saat proses syuting "Kingdom". Ketika ditanya oleh staf apakah mereka pernah menghubungi satu sama lain, Hongjoong menjawab, "Kurasa kami akan menghubungi mereka dengan lebih aktif setelah program selesai."

Lain halnya dengan Hongjoong, Woo Young dengan penuh semangat membeberkan, "Aku sudah punya. Sejak awal 'Kingdom', aku memutuskan untuk bisa berteman dengan Jinhwan bagaimana pun caranya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait