Na Eun A Pink Tinggalkan Play M dan Dikabarkan Pindah ke YG, Member Lain Perpanjang Kontrak
Instagram/marcellasne_
Selebriti

PlayM mengungkapkan bahwa tim akan tetap sebagai grup 6 member meskipun Na Eun meninggalkan agensi. Dengan demikian, Na Eun dapat bergabung dengan A Pink untuk promosi di masa mendatang.

WowKeren - PlayM telah mengumumkan bahwa bersamaan dengan ulang tahun ke-10 mereka, kontrak A Pink akan diperpanjang lagi. Namun, sementara 5 member yang tersisa telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Play M, Na Eun telah memutuskan untuk keluar dari agensi.

Seorang perwakilan dari agensi mengungkapkan, "Baru-baru ini, 5 member A Pink, Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo dan Oh Hayoung telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka. Kami akan mendukung mereka secara aktif dan tanpa menahan diri, sehingga mereka dapat secara aktif berpromosi."

Play M melanjutkan, "Setelah diskusi mendalam antara agensi, member lain, dan Son Na Eun, Son Na Eun tidak akan memperbarui kontraknya untuk mengejar impian barunya. Kami menghormati keputusannya dan dengan tulus mendukungnya saat dia menempuh jalan barunya."


PlayM lebih lanjut mengungkapkan bahwa tim akan tetap sebagai grup 6 member meskipun Na Eun memutuskan meninggalkan agensi. Karena semua member sangat menyukai grup tersebut, Play M akan menerapkan persyaratan yang berkelanjutan dan masuk akal agar Son Na Eun dapat bergabung dengan A Pink untuk promosi di masa mendatang.

Menurut media Korea Ilgan Sports, dikabarkan setelah dilakukan penyelidikan, diketahui bahwa Son Na Eun telah berstatus free agent setelah keluar dari PlayM. Diduga, dia telah melakukan pembicaraan dengan YG Entertainment secara konsisten sejak awal April.

YG Entertainment telah merilis pernyataan menanggapi kabar bahwa Na Eun melakukan pembicaraan dengan pihak mereka. Kepada Sports DongA, agensi yang menaungi BLACKPINK (Black Pink) dan iKON tersebut membenarkan bahwa mereka tengah mendiskusikan kontrak dengan Na Eun.

Sementara itu pada 19 April lalu, A Pink merilis video lagu berikut video musik baru yang bertajuk "Thank You". Lagu ini dirilis bertepatan dengan hari jadi grup yang ke-10 dan merupakan hadiah spesial untuk para penggemar yang setia mendukung mereka selama satu dekade.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait