Sabyan Gambus Dikabarkan Bakal Eksis Lagi, Begini Tanggapan Eks Member
Instagram/nottujuh_official
Musik

Ramai kabar yang menyebut Sabyan Gambus bakal segera kembali eksis di industri hiburan. Para eks Sabyan yang kini tergabung dalam NOT7 pun ikut memberikan tanggapan mereka.

WowKeren - Belakangan beredar kabar bahwa Sabyan Gambus bakal kembali meramaikan industri musik dan hiburan Tanah Air. Pasalnya, grup gambus tersebut terlihat mulai aktif berkarya dan tampil bernyanyi, terlepas dari gosip miring yang menimpa Ayus dan Nissa Sabyan.

Atas kabar Sabyan Gambus yang bakal kembali eksis, netizen tampaknya terbagi menadi dua golongan yang pro dan kontra. Lantas bagaimana tanggapan para eks member Sabyan Gambus yang kini tergabung di grup NOT TUJUH soal kabar tersebut?

"Tanggapan saya bagus, seperti yang tadi saya sampein. Semakin banyak itu berarti akan semakin baik juga. Dan mungkin banyak orang yang kangen kok," ujar Tebe dalam video yang diunggap di channel YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (29/4).


Tebe yang merupakan mantan keyboardist Sabyan Gambus ternyata mendukung keputusan para mantan bandmate-nya itu. Menurut Tebe, sudah banyak juga penggemar yang merindukan penampilan dan lagu-lagu Sabyan Gambus.

Sementara itu, saat ditanya soal pihak netizen yang kontra, Tebe mengaku ikut prihatin. Tebe kemudian mengimbau Sabyan Gambus agar tidak terlalu menghiraukan komentar para netizen jika memang ingin kembali eksis di dunia hiburan.

"Ya kasihan, tapi cuma kan netizen nggak bisa dibendung. Yang bikin rame kan cuma netizen aja, selagi hatinya sahabat sahabat saya gembira ya berarti nggak usah hiraukan netizen, gitu," ungkap pria bernama lengkap Tugabus Syaifulloh tersebut.

Sementara itu, Tebe beserta 2 mantan member Sabyan Gambus lain kini tengah fokus berkegiatan di bawah nama NOT TUJUH. Bersama Mahliza Lubis sebagai vokalis, Tebe, Deni Alfi dan Ardiyanto kini sibuk dengan sejumlah job dan produksi lagu untuk NOT TUJUH. Mereka pun beryukur dengan kesibukan tersebut.

"Cuma bisa bersyukur, alhamdulillah," ungkap Liza. "Kegiatan alhamdulillah, produksi bareng, ya kegiatan-kegiatan off air seperti ini, alhmadulillah semuanya berkah. Insyaallah menjadi berkah," pungkas Tebe.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel