Caitlyn Jenner Calonkan Diri Jadi Gubernur California, Ini Tanggapan Keluarga Kardashian-Jenner
Instagram/caitlynjenner
Selebriti

Caitlyn Jenner baru saja mengumumkan kabar pencalonan dirinya sebagai Gubernur California. Lantas bagaimana pendapat keluarga besar The Kardashian-Jenner?

WowKeren - Bintang variety show, Caitlyn Jenner tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia terutama Amerika. Bagaimana tidak, Caitlyn baru saja memberikan pengumuman mengejutkan yang mengatakan bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai Gubernur California selanjutnya.

Sebelumnya, Caitlyn sendiri merupakan ayah kandung dari Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Pasca bercerai dari Kris Jenner, Caitlyn memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi transgender. Caitlyn sendiri memiliki nama asli William Bruce Jenner.

Salah seorang sumber lantas membeberkan reaksi keluarga The Kardashian Jenner saat pertama kali mendengar kabar perihal pencalonan Caitlyn sebagai Gubernur California. Mengingat Kardashian-Jenner dan Caitlyn memiliki perbedaan pandangan politik, sejumlah pihak pun menduga bahwa Kris dan anak-anaknya tak akan senang mendengar kabar tersebut.

Namun seorang sumber terpercaya baru-baru ini mengatakan hal yang sebaliknya. Sumber itu mengakui bahwa Kardashian-Jenner dan Caitlyn memang memiliki perbedaan pendapat mengenai berpolitik. Namun, ia menyebut keluarga Kardashian-Jenner kompak menginginkan Caitlyn untuk bahagia. Sehingga mereka akan mendukung apa saja keputusan yang dibuat Caitlyn.


"Selalu ada perbedaan pendapat politik dalam keluarga," kata orang dalam itu kepada People. "Tapi semua orang kompak menyetujui satu hal: Mereka ingin Caitlyn bahagia."

Sementara itu, sejumlah warga California mengklaim tak menyetujui pencalonan Caitlyn sebagai Gubernur mereka. Mengingat Caitlyn adalah seorang transgender, warga pun berpendapat bahwa kursi Gubernur tidaklah pantas untuknya.

Bila Caitlyn berhasil menjadi Gubernur California, itu artinya transgender berusia 71 tahun tersebut berhasil mendepak Gavin Newson untuk menjabat di tahun berikutnya. Masyarakat California juga khawatir jika Caitlyn yang nantinya menjabat sebagai Gubernur akan melarang adanya LGBTQ.

Pasalnya, Partai milik Caitlyn dikabarkan sangat anti dengan LGBTQ. Masyarakat pun lantas menyinggung identitas Caitlyn yang sebenarnya.

Masyarakat juga merasa keberatan Caitlyn menjabat sebagai Gubernur lantaran ayah Kendall dan Kylie itu belum pernah duduk di kursi pemerintahan. Caitlyn juga tercatat tak pernah memberikan suaranya sejak 2000 silam. Hingga saat ini, Caitlyn tercatat hanya memberikan suara sebanyak sembilan dari 26 pemilihan umum.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait