Viral Video Munarman di Hotel Bersama Seorang Wanita, Pengacara: Itu Istri Kedua
YouTube/Najwa Shihab
Nasional

Adapun video ini viral tak lama usai Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror di Tangerang Selatan pada 27 April 2021 lalu. Pengacara Munarman lantas buka suara soal video viral tersebut.

WowKeren - Sebuah video rekaman CCTV yang menunjukkan seorang wanita dan sosok pria diduga mantan Sekretaris Umum FPI Munarman di sebuah hotel sempat viral di media sosial. Wanita dalam video berjudul "Balada Cinta Sekjen FPI" itu disebut-sebut bernama Lily Sofia.

Awalnya, wanita tersebut tampak sedang berada di meja resepsionis sebuah hotel. Munarman disebut menunggu di luar hotel dan mendapat informasi soal kamar yang di-booking wanita tersebut.

"Lily berkomunikasi dengan Munarman yang berada di luar hotel sambil check in," demikian tulisan keterangan dalam video tersebut. "Dia memberitahu bahwa check in di kamar 701."

Setelah itu sosok pria yang diduga Munarman menyusul masuk beberapa menit kemudian. Dalam keterangan video, keduanya disebut check out bersama 20 jam kemudian dengan menggunakan baju yang sama. Adapun video ini viral tak lama usai Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror di Tangerang Selatan pada 27 April 2021 lalu.

Kekinian, pengacara Munarman buka suara soal video viral tersebut. Menurut pengacara Munarman, Sugito Atmo Prawiro, Lily Sofia merupakn istri sah kliennya.


"Kami tidak mau banyak membahas ya, karena itu kan menyangkut masalah privat, privasi orang," tutur Sugito kepada detikcom, Kamis (29/4). "Sudah nikah, sudah nikah tahun 2009."

Menurut Sugito, Lily Sofia merupakan istri kedua Munarman. Ia juga mengaku kenal dengan Lily Sofia.

"Orang kita kenal, kok. Istri pertamanya juga kenal," terang Sugito. "Itu istri kedua dan sudah menikah tahun 2009."

Hal senada juga dinyatakan oleh pengacara Munarman yang lain, Ichwan Tuankotta. Menurut Ichwan, Munarman dan Lily Sofia telah dikaruniai seorang anak.

"Iya betul itu istri keduanya," kata Ichwan kepada CNN Indonesia. "Jadi dengan istri pertama tahun 1996 dikaruniai tiga orang anak, dengan istri kedua ini (dikaruniai) seorang anak."

Ichwan pun mengaku heran dengan video yang kembali viral belakangan ini. Pasalnya, Ichwan mengaku video tersebut sudah lama beredar. "Poligami kan boleh-boleh aja menurut agama. Kenapa kita yang sewot?" pungkasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru