Knetz Mendadak Galau usai Jadwal Penayangan 'Hospital Playlist 2' Dikonfirmasi Gara-gara Ini
Instagram/tvndrama.official
TV

Netflix Korea akhirnya membagikan momen pembacaan naskah perdana 'Hospital Playlist' musim kedua yang dihadiri oleh para pemeran melalui akun Instagram resmi sontak disambut antusias Knetz.

WowKeren - "Hospital Playlist" diketahui menjadi drama yang paling dinanti-nantikan penggemar untuk penayangan musim kedua. Beberapa waktu lalu, tvN pun akhirnya mengumumkan bahwa "Hospital Playlist 2" akan ditayangkan pada Juni mendatang.

Drama ini diketahui mengisahkan mengenai persahabatan antara 5 dokter yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Kelima dokter spesialis tersebut akhirnya bekerja di rumah sakit yang sama. "Hospital Playlist" pun menjadi favorit karena memunculkan kisah-kisah kehidupan penuh tawa dan haru.

Pada 15 April lalu, para pemeran "Hospital Playlist" sendiri terlihat menghadiri pembacaan naskah perdana. Para pemeran terlihat tampil sederhana dengan busana kasual pada pembacaan naskah tersebut.

Netflix Korea melalui akun Instagram resmi mereka pun akhirnya membagikan momen pembacaan naskah pemeran "Hospital Playlist". Drama ini diketahui juga akan ditayangkan secara global melalui Netflix.


"Apakah kalian semua siap untuk menulis sorakan? 99s kembali. Kami sudah lama menunggu [Hospital Playlist] Musim 2, sampai jumpa di Netflix pada 17 Juni," tulis Netflix Korea.

Penggemar di seluruh dunia terlihat ramai memberikan komentar pada unggahan tersebut. Netizen Korea pun juga tampak menunjukkan antusiasme mereka dengan drama "Hospital Playlist". Musim pertama drama ini diketahui berhasil mendapatkan rating tinggi pada penayangannya.

"Ya Tuhan aku sangat bersemangat," ujar salah seorang Knetz. "Gyaah ahhhhhhhhhhhhhhhh !!! akhirnya!!!! Aku akan dapat melihat kalian setelah kelas selesai. Aku sangat menunggu hari ini," sambung lainnya. "Luar biasa akhirnya !!!!!!!!!!" tambah lainnya. "Aku menunggu musim panas mulai hari ini," lanjut lainnya.

Meski begitu, ada beberapa Knetz yang mengaku kaget dengan jadwal penayangan "Hospital Playlist 2". Pasalnya, bulan tersebut adalah waktu ujian sekolah. Namun, mereka mengaku akan berusaha menonton selain sibuk belajar.

"Aku harus belajar," kata lainnya. "Ini masa ujian, tapi ... Sampai jumpa," ucap lainnya. "Ah ~~~ periode tes," ungkap lainnya. "Sepertinya ujian sudah selesai, atau hanya ada beberapa mata pelajaran yang tersisa," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru