Ahn Jae Hyun Diam-Diam Gabung Spin Off 'New Journey To The West', Begini Reaksi Netizen
Naver
TV

Ahn Jae Hyun diumumkan absen dalam beberapa musim 'New Journey To The West' usai kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Namun ia kini kembali berkumpul dengan member lainnya.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "New Journey To The West". Pasalnya Ahn Jae Hyun diam-diam telah mengikuti proses syuting program spin off "New Journey To The West" yang diberi judul "Spring Camp".

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun diumumkan absen dalam beberapa musim "New Journey To The West" usai kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Aktor drama "Blood" itu bercerai dari Ku Hye Sun dan sempat menimbulkan rumor adanya perselingkuhan.

Pada Jumat (30/4), produser "New Journey to the West" secara resmi mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun akan kembali untuk acara TV mereka. "Spring Camp" bakal menampilkan reuni yang telah lama ditunggu-tunggu dengan skuad YB "New Journey To The West" yakni Kyuhyun Super Junior, Song Min Ho Winner (II), dan P.O Block B.

Produser "New Journey to the West" berkomentar, "Sebelum syuting untuk 'Spring Camp', kami mendiskusikan masalah tersebut dengan Ahn Jae Hyun, dan kami sampai pada keputusan bahwa dia akan bergabung dengan acara tersebut."


Ahn Jae Hyun Diam-Diam Gabung Spin Off \'New Journey To The West\', Begini Reaksi Netizen

Source: Naver

"Agar dia bisa membuat kedatangannya menjadi kejutan (untuk pemirsa), semua member dengan cermat merahasiakan (penampilannya) sementara mereka mempersiapkan pertunjukan. Tolong nantikan chemistry yang menghangatkan hati antara Ahn Jae Hyun yang baru kembali dan anggota lainnya," sambung produser "New Journey to the West".

Pengumuman Ahn Jae Hyun ikut syuting spin off "New Journey to the West" ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya menyambut dengan bahagia kembalinya bintang drama "The Beauty Inside" tersebut.

"Oh, ini luar biasa. Aku sudah menantikannya," tulis seorang netizen. "Heol, luar biasa. Akhirnya dia datang," sambung yang lain. "Luar biasa. Akhirnya. Aku sudah menantikannya," tambah netizen lain. "Heol akhirnya. Aku merindukannya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, menyusul preview khusus "Episode 0" yang dirilis Jumat (30/4), yang membocorkan sekilas kemunculan Ahn Jae Hyun, "Spring Camp" akan merilis episode baru setiap hari Jumat mulai tanggal 7 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru