Dialog Manis di 'Hospital Playlist' Musim Pertama Justru Dihapus, Kenapa?
tvN
TV

Salah satu dialog manis di drama tvN 'Hospital Playlist' musim pertama ternyata ada yang dihapus, hal tersebut terlihat dari behind the scene yang dirilis baru-baru ini.

WowKeren - Penayangan musim kedua dari drama tvn yang bertajuk "Hospital Playlist memang telah dinanti-nantikan oleh penggemar. Tentu tidak mengherankan mengingat penayangan musim pertama drama ini sukses membuat penonton tertawa hingga terharu dengan kisah yang akan disugukan.

Drama ini diketahui mengisahkan mengenai persahabatan antara 5 dokter yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Kelima dokter spesialis bedah tersebut akhirnya bekerja di rumah sakit yang sama meski berada di bidang berbeda-beda. Kelima dokter lulusan tahun 1999 ini bersahabat sejak kuliah hingga resmi menjadi dokter bedah.

tvN baru-baru ini membagikan proses di balik layar dari musim pertama "Hospital Playlist" melalui kanal YouTube resmi 채널 십오야. Video tersebut menunjukkan proses pembuatan episode 9 dari drama "Hospital Playlist".

Pada tanyangan tersebut terlihat bahwa ternyata ada dialog manis yang dihapus di penayangan. Dialog yang dihapus yakni milik Lee Ik Joon (Joo Jung Suk) kepada Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Dialog tersebut diungkapkan ketika dokter angkatan 99 perkumpul di taman rumah sakit.


"Villain (penjahat) itu apa?" tanya Chae Song Hwa pada adegan tersebut. "Itu pujian, berlari (run) untuk mendapatkan dan membayar tagihan (bill). Itu berarti orang yang bekerja keras yang melakukan yang terbaik," terang Lee Ik Joon.

Adegan yang ditayangkan di "Hospital Playlist" musim pertama di akhiri setelah dialog tersebut di mana Chae Song Hwa pamit untuk pergi. Ternyata, usai Chae Song Hwa pergi harusnya terdapat dialog Lee Ik Joon memuji temannya tersebut.

"Bukankah Song Hwa sangat imut seperti itu?" bunyi dialog Jo Jung Suk yang dihapus. Dialog tersebut diungkapkan karakter Lee Ik Joon karena mereka Chae Song Hwa imut tidak mengetahui arti villain.

Karakter Lee Ik Joon dan Chae Song Hwa sendiri diduga akan bersatu sebagai pasangan di "Hospital Playlist 2". Sementara itu, drama ini akan ditayangkan perdana mulai 17 Juni 2021 dengan penayangan 1 episode per pekan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru