Geger Video Maia Rebut Paksa Kamera Fotografer, Dhani Cuek Naik Meja Lihat Mulan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty jadi sorotan saat sedang satu acara dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dikenal cuek, sikap Maia yang seolah tak mau direkam saat ada Dhani dan Mulan ini menuai perdebatan.

WowKeren - Maia Estianty sempat jadi bahan perbincangan di final "Indonesian Idol" beberapa waktu lalu. Pasalnya, ini menjadi momen kesekian kalinya ia bertemu dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Sudah menegaskan move on, Maia tampak enggan ketika Dhani duduk di sebelahnya sembari menyaksikan penampilan Mulan Jameela. Maia memilih asyik makan sementara Dhani terlihat tersenyum jahil.

Tak beberapa lama, Maia agaknya mendatangi kawan-kawan artis yang diduga sedang merekam dirinya dan Dhani. Disaat Mulan menyanyi, Maia terlihat sibuk mendatangi sejumlah juri dan mengisyaratkan agar video yang mereka rekam itu dihapus.

Bukan cuma itu, Maia juga bergegas turun menuju backstage. Ia seolah risih karena dirinya disorot disaat Mulan tampil menyanyi dan disaksikan Dhani.


Dalam video, Maia juga seolah mencoba merebut paksa kamera fotografer. Sayangnya usaha Maia menyita kamera agaknya tak berhasil. Sementara itu, Dhani justru asyik joget-joget di atas meja saat menyaksikan penampilan Mulan dan Ari Lasso.

Instagram

Video Maia Estianty Heboh di Backstage

Melihat sikap Maia yang heboh sendiri, netter malah melontarkan sindiran. Maia dianggap caper dan belum move on.

"Norak Maia," kata netter. "Dari dulu gak suka sama Maia, orangnya baperan, pendendam," sindir netter. "Apa sih itu Maia, jamannya udah lewat, nggak usah caper lagi," sela netter.

Namun fans justru memberikan dukungan. Mereka maklum jika Maia tak mau direkam diam-diam saat ada Dhani dan Mulan.

"Bukan gitu,gw rasa bunda maia males dihubung2in sm mereka bedua trus lalu digodok di infotainment," ujar netter. "Klo ak jadi bunda maya jls marah lah, awalnya biasa jadi gak nyaman apalagi dibuat bahan berita sensasi...di diem"in lama" risih dan marah lah," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru