IZ*ONE Resmi Bubar, Kata-Kata Perpisahan Jang Won Young Tuai Sorotan
Selebriti

Sementara penggemar sedih IZ*ONE bukan lagi sebuah grup, mereka mengingat kembali kata-kata terakhir Won Young dari konser terakhir grup saat mereka terus mendukung para member.

WowKeren - IZ*ONE secara resmi telah menyelesaikan aktivitas mereka sebagai grup pada 29 April 2021. Kata-kata perpisahan yang disampaikan Jang Won Young sebelumnya kini menjadi sorotan.

Saat IZ*ONE resmi bubar pada 29 April, para member sedang mempersiapkan langkah selanjutnya di industri hiburan, dan penggemar bertekad untuk mendukung mereka beraktivitas individu.

Sementara penggemar sedih karena IZ*ONE bukan lagi sebuah grup, mereka mengingat kembali kata-kata terakhir Won Young dari konser terakhir grup saat mereka terus mendukung para member.

Bulan lalu, IZ*ONE mengadakan konser terakhir mereka bertajuk, "ONE, THE STORY" dan menampilkan semua lagu hit mereka. Setelah konser, para member kemudian berkumpul untuk memberikan pesan terakhir mereka kepada penggemar.

Selama kata-kata terakhir mereka, Won Young menyampaikan betapa ia akan merindukan mereka. "Aku masih tidak percaya sudah waktunya kita mengucapkan selamat tinggal," ujarnya.


Jang Won Young melanjutkan, "Baru pagi ini aku mengobrol dan bersenang-senang dengan anggota lain. Hatiku sakit memikirkan bahwa kami tidak akan bisa bertemu lagi."

"Aku memiliki begitu banyak kenangan indah selama dua setengah tahun terakhir ini karena WIZ*ONE dan para member dan itulah kenapa jumlah kesedihan yang harus kutangani sekarang sangat besar."

Jang Won Young mengakhiri pesannya dengan permintaan khusus untuk WIZ*ONE. Ia juga berterima kasih kepada mereka dengan sepenuh hati.

"Aku suka akhir yang bahagia jadi aku berharap ekspresi terakhir penggemar kami adalah wajah tersenyum. Aku akan tersenyum jadi saya berharap WIZ*ONE tersenyum denganku. Aku akan terus mencintaimu. Terima kasih banyak," pungkasnya.

IZ*ONE memulai debutnya pada 29 Oktober 2018, dan mengakhiri aktivitas terakhir mereka sebagai grup pada 29 April 2021. Para member membawa banyak cinta dan warna ke kehidupan penggemar mereka, dan mereka memiliki banyak kenangan untuk dilihat kembali.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait