Cerita Manis Masa PDKT Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Lewat Kode-kode di Sosmed
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kembali mengenang momen saat keduanya masih PDKT. Kala itu, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ternyata banyak meninggalkan kode-kode di sosmed.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati jadi menjadi salah satu pasangan selebriti yang menjadi sorotan publik Tanah Air. Kisah cinta mereka yang manis dan singkat tampaknya berhasil mencuri perhatian. Ibnu dan Ririn pun berbagi cerita mengenai masa PDKT mereka sebelum memutuskan menjalin hubungan dan menikah.

Ternyata, Ririn dan Ibnu Jamil pertama kali didekatkan lewat dagangan mereka. Hingga kemudian Ibnu Jamil mulai menebar kode-kode PDKT lewat media sosial.

"Udah ya singkat cerita kita deket. Gara-gara yang menyatukan itu adalah dagangan kita. Nah kalau followers kita yang sering perhatiin Insta Story, harusnya ngeh kalau waktu itu kita udah PDKT atau kalau nggak kita kode-kodean. Karena waktu itu ya kita belum terang-terangan deket ya kan," ungkap Ririn Ekawati dalam video di channel YouTube Jamilo TV baru-baru ini.


Mendengar pernyataan Ririn, Ibnu Jamil tampak cukup kaget. Ibnu Jamil tak menyangka jika Ririn ternyata sudah memahami kode-kode cinta yang ia kirim lewat sosial media. "Oh jadi kamu ngerasa waktu itu aku lagi PDKT, aku lagi deketin kamu, kamu ngerasa?" tanya Ibnu semangat.

"Iya, soalnya kamu kayak 'Lagi ngapain?' 'Lagi nggak enak badan nih, pengin makan bubur'. Langsung dia posting foto di feed-nya dia naik motor gini, 'Pengin cari tukang bubur' itu kan kayak kode kan. Terus aku langsung gini, 'Ih dia baru dibilangin lagi nggak enak badan dia langsung bilang mau beli bubur'," jawab Ririn sambil tertawa.

Ririn ternyata sudah mulai memahami kode-kode Ibnu yang menunjukkan perhatian lewat postingan-postingan di Instagram. "Nah di situ aku langsung ngerasa, 'Nih orang kalau seandainya nggak ada gimana-gimana, nggak mungkin langsung nulis caption atau ditaruh di feed' kayak gitu-gitu," jelas Ririn Ekawati.

"Tanpa kita ngomong secara verbal, 'Eh gue lagi suka nih sama lo' atau 'Eh gue boleh nggak deketin lo'. Tapi dengan postingan-postingan kayak Insta Story atau mungkin feed, dengan caption yang seharusnya orang tersebut tahu dan paham," pungkas Ibnu Jamil menambahi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru