J-Hope BTS Bahas Kenangan Spesial yang Bikin Kangen Gelar Konser
Musik

Ada satu kenangan khusus dari tur BTS sebelumnya yang menonjol bagi J-Hope. Sayangnya, kenangan tersebut tak bisa terulang dalam waktu dekat mengingat seluruh dunia sedang dilanda pandemi.

WowKeren - Saat merekam video pengumuman untuk kampanye "LOVE MYSELF", J-Hope BTS (Bangtan Boys) diingatkan akan arti sebenarnya dari kampanye tersebut. Secara khusus, dia mampu mengingat beberapa kenangan spesial dari beberapa tahun terakhir.

Namun, satu kenangan khusus dari tur mereka sebelumnya yang menonjol baginya. "Pada konser di Bangkok, ada sebuah kenangan dimana fans kami menjawab 'LOVE MYSELF' setelah aku berteriak, 'LOVE YOURSELF,'" kata J-Hope.

Sayangnya, kenangan tersebut tak bisa terulang dalam waktu dekat mengingat situasi saat ini di mana seluruh dunia sedang dilanda pandemi. "Sekarang kami tidak dapat tampil karena COVID-19, momen seperti itu terkadang muncul di depan mataku," ujar J-Hope.


J-Hope mengungkapkan bahwa tidak dapat melakukan tur membuat kenangan ini semakin menonjol baginya. Kenangan indah itu membuatnya benar-benar mengerti arti dari kampanye "LOVE MYSELF".

Kampanye "LOVE MYSELF" merupakan kampanye anti kekerasan yang pertama kali diluncurkan oleh UNICEF bekerja sama dengan BTS pada November 2017. Belum lama ini, Big Hit Entertainment dan BTS memperbarui komitmen mereka kepada UNICEF untuk membantu mengakhiri kekerasan dan penelantaran serta untuk mempromosikan harga diri dan kesejahteraan anak-anak dan remaja.

Mengenai hal ini, leader BTS RM (Rap Monster) menyatakan, "Kami sangat tersentuh dan bersyukur bahwa kampanye 'LOVE MYSELF' kami, yang dimulai dengan langkah-langkah kecil, sekarang ditingkatkan menjadi kemitraan yang lebih besar. Kami juga berusaha untuk 'LOVE MYSELF', dan aku pikir kami sebagai tim dan sebagai individu tumbuh juga."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts