Bukan Cuma Visual, Knetz Puji Song Kang dan Han So Hee Jadi Pasangan di 'I Know But' Gara-gara Ini
Instagram/songkang_b
TV

JTBC akhirnya membagikan video perdana dari Song Kang dan Han So Hee yang menjadi pemeran utama dalam drama mendatang yang bertajuk 'I Know But', sukses disambut antusias penggemar.

WowKeren - Beberapa bulan lalu, Song Kang dan Han So Hee diketahui mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama JTBC "I Know But". Ini merupakan drama yang didasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Keduanya akhirnya dikonfirmasi membintangi drama ini beberapa waktu lalu, bahkan telah melakukan pembacaan naskah perdana di 5 Maret 2021.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin menjalin hubungan, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang) yang menganggap hubungan itu mengganggu tetapi ingin menggoda. "I Know But" akan disutradarai oleh Kim Ga Ram, yang pernah memimpin sejumlah drama seperti "Vampire Detective", "Devilish Joy", dan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Naskah drama ini ditulis oleh Jung Won yang pernah menulis web drama "Dating Class".

Hari ini, Jumat (30/4) Song Kang dan Han So Hee akhirnya menyapa penggemar perdana untuk drama "I Know But". JTBC membagikan video keduanya yang tengah membacakan naskah melalui kanal YouTube resmi JTBC Drama.

Song Kang dan Han So Hee pun terlihat mengenakan busana warna senada pada video tersebut. Keduanya menunjukkan senyum kala membacakan naskah tersebut.


Para penggemar terlihat langsung heboh dengan video baru untuk "I Know But" tersebut. Netizen Korea pun terlihat ramai memberikan komentar.

Knetz tampak menyoroti mengenai visual memukau dari Song Kang dan Han So Hee. Mereka mengaku sudah tidak sabar untuk menonton drama yang dijadwalkan tayang paruh kedua 2021 ini. Knetz menyebutkan bahwa tingkat kemiripan Song Kang dan Han So Hee dinilai paling cocok sesuai webtoon.

"Gila, Gila, Gila, Gila, Gila, Gila, Gila, Gila, Gila Song Kang Han So Hee membuat dunia sobek ... Hatiku juga tercabik-cabik ... sangat gila Pasangan terbaik di era ini," ujar salah seorang Knetz. "Dari semua drama orisinal webtoon sejauh ini, tingkat sinkronisasi wajah dan suara adalah yang paling gila, dan kalian hanya perlu menunggu pemirsa mendapatkan jackpot," kata lainnya. "Tidak, tingkat sinkronisasi gila .... Aku pikir dia keluar dari webtoon," seru lainnya.

"Pemeran yang sempurna dalam drama yang saya lihat di webtoon asli," ucap lainnya. "Seolah-olah Yoo Na Bi dan Park Jae Eon yang benar-benar membawakannya," terang lainnya. "Dan Park Jae Eon, Yoo Na Bi adalah orang yang nyata," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel