Song Kang dan Han So Hee Bongkar Sinopsis 'I Know But', Ungkap Cinta Bukanlah Rasa Sakit
YouTube
TV

'I Know But' dijadwalkan sebagai pengganti 'Undercover' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama ini akan tayang kisaran Juni mendatang.

WowKeren - "I Know But" (judul terjemahan) kini menjadi drama yang amat dinantikan oleh penonton. Pasalnya drama garapan JTBC ini memasangkan dua bintang muda yang kini sedang bersinar yakni Song Kang dan Han So Hee.

Pada Jumat (30/4), tim produksi akhirnya merilis teaser perdana yang menampilkan visual Song Kang dan Han So Hee. Pasangan utama "I Know But" itu tampak begitu serasi mengenakan sweater warna ungu lilac.

Song Kang dan Han So Hee juga memegang buku yang ternyata berisi sinopsis "I Know But". Mereka secara bergantian membacakan sinopsis drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama tersebut.

"I Know But" bakal menceritakan tentang seorang wanita (Han So Hee) yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria (Song Kang) yang menganggap berpacaran itu menyakitkan tetapi suka menggoda.


"Ada seorang pria dan seorang wanita yang berusia 22 tahun, tidak lagi di bawah umur tapi belum cukup dewasa. Segalanya tampak mungkin, tetapi tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Ada kegoyahan yang konstan di antara banyak persimpangan jalan yang muncul," ujar mereka.

"Di atas semua ini, cinta tiba-tiba yang tampak seperti kilatan dari biru bisa menjadi indah sekaligus menyedihkan. Kedua orang yang memiliki pertemuan yang menentukan ini jatuh cinta seperti mimpi malam pertengahan musim panas dan memulai persahabatan yang ambigu," sambung mereka.

"Kalian mungkin bertanya-tanya bagaimana hubungan yang tidak stabil antara keduanya akan terungkap, atau merasa malu karena betapa menyenangkannya itu, karena kita semua tahu seperti apa kencan yang realistis dan wajah cinta yang sebenarnya," imbuh mereka.

"Ah, tapi ini bukan untuk mengatakan bahwa kita tidak boleh percaya pada cinta. Cinta bukanlah rasa sakit karena akan berakhir suatu saat nanti, tetapi karena selalu ada awal yang baru di balik rasa sakit itu. Aku tahu itu, tapi tetap saja ..." pungkas Song Kang dan Han So Hee.

Sementara itu, "I Know But" dijadwalkan sebagai pengganti "Undercover" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini akan tayang kisaran Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru