Totalitas KBS Promosikan 'Imitation' Hingga Ke Program Musik Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Imitation' bakal menceritakan tentang kehidupan para idola dalam industri hiburan yang kompetitif. Drama KBS ini dijadwalkan tayang mengisi slot Jumat malam mulai 7 Mei mendatang.

WowKeren - "Imitation" tinggal hitungan hari bakal ditayangkan. Jelang tayang, KBS tampak menggunakan segala cara untuk mempromosikan drama adaptasi webtoon populer yang dibintangi Lee Jun Young, Jung Ji So dan Jiyeon T-Ara tersebut.

"Imitation" bakal menceritakan tentang kehidupan para idola dalam industri hiburan yang kompetitif. Ceritanya berpusat di sekitar tiga grup idola fiksi yakni Tea Party (grup rookie), SHAX (grup populer) dan Sparkling (grup yang sedang naik daun).

Untuk mempromosikan drama "Imitation", KBS bahkan sampai membuat ketiga grup di atas seolah benar-benar ada. Tim produksi menghadirkan teaser comeback grup, akun media sosial masing-masing grup hingga penampilan di program musik "Music Bank".

Totalitas KBS dalam mempromosikan "Imitation" ini ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. "Jika mereka yang tidak tahu kebenaran (hanya sekedar drama) melihat ini, mereka akan mengira para pemain benar-benar idol," tulis seorang netizen.


"KBS bahkan menulis profil untuk mereka. Pada tingkat ini, sepertinya mereka bahkan akan tampil nyata di 'Weekly Idol'," sambung yang lain. "Tidak serius ada pendalaman yang berlebihan dan kemudian ada pendalaman yang berlebihan semacam ini," sambung yang lain.

"Mereka bahkan telah melakukan analisis distribusi daya untuk setiap grup. Lucu sekali," tambah netizen lain. "La Lima benar-benar sosok yang membuat berdebar-debar. Latar belakangnya adalah bahwa dia adalah penyanyi solo wanita papan atas. Aku sangat menantikannya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Imitation" nantinya berfokus pada kisah Lee Ma Ha (Jung Ji So) dan Kwon Ryuk (Lee Jun Young) dalam mengejar karier dan percintaan. Drama dijadwalkan tayang mengisi slot Jumat malam mulai 7 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait