Mina eks AOA Tak Terima Jimin Dicap Korban, Ungkit Penderitaan Dibully 10 Tahun
Instagram/kvwowv
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Melalui postingan Instagram yang diunggahnya pada 1 Mei, Kwon Mina mengungkapkan kekecewaannya pada netizen yang memihak Jimin dan justru menyebutnya 'gila.'

WowKeren - Kwon Mina memposting pesan baru di akun Instagram-nya, merinci kesulitan yang ia hadapi saat ini. Mantan personel AOA itu tak terima banyak orang yang kini memandang Jimin sebagai korban.

Melalui postingan Instagram yang diunggahnya pada 1 Mei, Mina mengungkapkan kekecewaannya pada netizen yang memihak Jimin dan justru menyebutnya "gila."

Mina eks AOA Tak Terima Jimin Dicap Korban, Ungkit Penderitaan Dibully 10 Tahun

Source: Instagram

"Aku tahu itu banyak... Kamu mengatakan itu sudah cukup. Kalian muak dan lelah dengan ini. Kalian mulai berpikir Shin Jimin adalah korban sekarang," tulis Mina.

"Aku tahu betul bahwa semakin aku melakukan ini, semakin banyak orang akan mengkritikku dan melihatku secara negatif. Tapi aku tidak gila. Aku dulunya adalah orang cerdas yang suka banyak tertawa."

"Faktanya, evaluasiku hanya mendiagnosisku sebagai depresi berat. Tidak berarti aku bipolar atau skizofrenia. Aku memiliki kecemasan sosial, fobia sosial, gangguan panik, kejang panik, dan depresi."

Mina melihat kembali tantangan yang ia hadapi karena pekerjaannya sebagai idol adalah sumber pendapatan utama bagi seluruh keluarganya. "Sejak masih muda, aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku harus menjadi pencari nafkah bagi keluargaku."


"Aku memutuskan untuk memainkan peran ayahku. Jadi aku banyak bekerja paruh waktu. Karena aku harus berhenti sekolah, aku mengalaminya banyak hal. Beberapa dari pengalaman itu menyakitiku."

"Tapi bagaimanapun juga, aku fokus untuk menghasilkan uang. Aku fokus untuk tetap kuat. Jadi aku tidak menyesal, tidak sakit. Aku meniru ayahku, jadi kepalaku dingin dan hati yang berani."

Mina kemudian terang-terangan menyebut Jimin, yang diduga menindasnya selama sepuluh tahun. Meskipun awalnya berharap Jimin akan berubah, ia tidak lagi percaya itu mungkin.

"Sejak aku berusia 17 hingga 27 tahun, aku dibully oleh Shin Jimin. Aku tidak tahu kenapa, tapi dia menyakitiku setiap hari dengan kata-kata dan tindakannya."

Saat aku tumbuh dewasa, melalui awal hingga pertengahan 20-an, aku percaya bahwa jika aku mencoba yang terbaik dan bekerja lebih keras daripada orang lain, jika aku tidak memberinya alasan untuk membenciku, maka unnie akan belajar untuk menyukaiku juga."

"Melihat ke belakang sekarang, aku tidak mengerti kenapa aku memutuskan untuk menanggung semuanya, mendorong diriku sendiri untuk menerima dan bahkan menjalani pengobatan. Aku bodoh."

Kembali pada Juli 2020, Kwon Mina mengejutkan publik dengan membagikan serangkaian postingan di mana ia menulis bahwa dirinya telah dibully oleh mantan membernya Jimin selama beberapa tahun hingga membuatnya ingin bunuh diri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts