Mina Merasa Jimin Tak Ikhlas Minta Maaf, Tuding Member AOA Tak Peduli Dirinya Dibully
Instagram/kvwowv/jiminbaby_18
Selebriti

Bahas penderitaan dibully hingga ingin bunuh diri, Mina menegaskan kembali bahwa Jimin tidak pernah menawarkan permintaan maaf yang tulus meskipun merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Kwon Mina memposting pesan baru di akun Instagram-nya, buka-bukaan tentang apa yang ia rasakan pasca percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan bagaimana semua member AOA tidak memihaknya selama penindasan Jimin.

Mina awalnya mengungkapkan kekecewaannya pada netizen yang memihak Jimin dan justru menyebutnya "gila." Ia kemudian mengingat waktu ketika ia mencoba bunuh diri sebelum kontraknya dengan FNC Entertainment berakhir.

"Pada saat aku berusia 26 tahun, aku hampir putus asa. Sebelum kontrakku habis, aku mencoba bunuh diri dua kali, dengan meminum ratusan pil tidur. Tapi aku hanya pingsan selama beberapa hari dan akhirnya bertahan dengan baik-baik saja."

"Jika kamu belum pernah melalui ini, kalian tidak tahu apa yang kudengar, apa yang telah kualami, hal-hal yang benar-benar tidak masuk akal yang membuatku dimarahi. Hidup satu dekade seperti yang kulakukan, kamu tidak akan bisa melupakan juga."

Mina mengklaim bahwa sesama member AOA tidak benar-benar membantunya atau berbicara atas namanya, kecuali satu member yang disebutnya mengalami hal yang sama.

"Kamu tahu apa yang lebih buruk? Aku tidak pernah berpikir untuk mengumpulkan bukti, seperti rekam medis dari kunjungan psikiaterku. Anggota yang menghabiskan lebih banyak waktu bersamaku saat itu mungkin ingat."


"Tapi mereka juga tidak melalui apa yang aku alami. Mereka bukan aku. Dan mereka mungkin tinggal di sisiku dan bahkan mengkritik Shin Jimin atas namaku, jadi aku mungkin menganggap mereka benar-benar ada di pihakku."

"Tapi tidak ada dari orang-orang itu yang berbicara untukku. Tak satu pun dari mereka yang pernah akan. Yah, mungkin kecuali satu teman. Dan korban lain yang dibully sepertiku. Dan kupikir ada satu orang lain yang mungkin setuju untuk menjadi saksiku. Hanya itu yang kumiliki. Aku tidak pernah bisa melawan."

Mina menegaskan kembali bahwa Jimin tidak pernah menawarkan permintaan maaf yang tulus meskipun merilis pernyataan resmi, "Aku tidak pernah menerima permintaan maaf yang tulus.".

"(Shin Jimin) mungkin telah mengucapkan kata-kata, 'Aku minta maaf.' Tapi dia juga bilang dia tidak ingat apa-apa. Dia memaksakan permintaan maaf keluar dari mulutnya dan meninggalkan rumahku terlihat sangat gelisah. Aku bahkan tidak tahu kenapa dia datang jika dia akan bertindak seperti itu."

"Begitu dia tiba di rumahku, dia menjadi sangat lelah dan bahkan mulai mencari pisau. Dan aku tidak menyangka leader grup pria dan manajer lain akan datang juga. Aku sedang tidur malam ketika aku duduk untuk berbicara dengan mereka."

Kembali pada Juli 2020, Mina mengejutkan publik dengan membagikan serangkaian postingan di mana ia menulis bahwa dirinya telah dibully oleh mantan membernya Jimin selama beberapa tahun hingga membuatnya ingin bunuh diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait