Tubuh Kurus Ahn Jae Hyun di Poster Spin Off 'New Journey To The West' Jadi Sorotan
Naver
TV

Spin off akan menampilkan semua member lengkap termasuk Ahn Jae Hyun yang selama beberapa musim terakhir absen. 'Spring Camp' akan tayang mulai tanggal 7 Mei mendatang.

WowKeren - "New Journey To The West" diketahui bakal menghadirkan spin off bertajuk "Spring Camp". Yang menarik, spin off ini akan menampilkan semua member lengkap termasuk Ahn Jae Hyun yang selama beberapa musim terakhir absen.

Pada Sabtu (1/5), tim produksi merilis poster resmi "Spring Camp" yang menampilkan tim OB yakni Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Eun Ji Won Sech Kies bersama tim YB Ahn Jae Hyun, Kyuhyun Super Junior, Song Min Ho Winner (II) dan P.O Block B.

Namun, ini bukan "New Journey To The West" jika keadaan tidak menjadi sedikit kacau. Produser dari spin off telah membocorkan bahwa akan ada banyak kejahatan dan kecelakaan yang terjadi di "Spring Camp".

Poster spin off "New Journey To The West" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Namun banyak yang salah fokus menyoroti tubuh Ahn Jae Hyun yang terlihat begitu kurus meskipun ia juga terlihat lebih segar.


Tubuh Kurus Ahn Jae Hyun di Poster Spin Off \'New Journey To The West\' Jadi Sorotan

Source: Naver

"Bjir, kurus + leher memanjang," tulis seorang fans. "Ahn Jaehyun yang kurus banget, apa kaosnya yang kebesaran???," sambung yang lain. "Jd kurus bgt si jaehyun," imbuh yang lain. "Jaehyun semakin kurus," sahut fans lain. "Kurus bat Ahn Jaehyun, padahal dia sempet gemukan ," pungkas fans lainnya.

Sebelumnya, produser "New Journey to the West" secara resmi mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun akan kembali untuk acara TV mereka. Produser berkomentar, "Sebelum syuting untuk 'Spring Camp', kami mendiskusikan masalah tersebut dengan Ahn Jae Hyun, dan kami sampai pada keputusan bahwa dia akan bergabung dengan acara tersebut."

"Agar dia bisa membuat kedatangannya menjadi kejutan (untuk pemirsa), semua member dengan cermat merahasiakan (penampilannya) sementara mereka mempersiapkan pertunjukan. Tolong nantikan chemistry yang menghangatkan hati antara Ahn Jae Hyun yang baru kembali dan anggota lainnya," sambung produser "New Journey to the West".

Sementara itu, menyusul preview khusus "Episode 0" yang dirilis Jumat (30/4), yang membocorkan sekilas kemunculan Ahn Jae Hyun, "Spring Camp" akan merilis episode baru setiap hari Jumat mulai tanggal 7 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel