Posisi Rapper, Kemampuan Vokal Han Stray Kids Bikin Peserta Mnet 'Kingdom' Tak Percaya
twitter/Stray_Kids
TV

Para peserta Mnet 'Kingdom: Legendary War' sontak langsung terpukau dengan kemampuan vokal Han Stray Kids kala membawakan lagu 'I'll be Your Man' milik BtoB lantaran mempunyai posisi seorang rapper.

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" untuk ronde kedua akhirnya selesai ditayangkan oleh Mnet pada Kamis (29/4) lalu. Pada tayangan kali ini, menunjukkan penampilan ATEEZ, BtoB, dan Stray Kids.

Penampilan dari Stray Kids menjadi salah satu yang paling menarik perhatian. Pasalnya, Stray Kids membawakan lagu "I'll be Your Man" milik BtoB yang dikenal cukup sulit. Bahkan, anggota BtoB sendiri mengaku bahwa lagu tersebut salah satu yang paling sulit dibawakan.

Namun, Stray Kids berhasil membawakan lagu tersebut dan menyanyi secara langsung. Stray Kids bahkan memutuskan tetap menggunakan tinggi nada yang sama sesuai dengan lagu asli.

Han menjadi yang paling disorot oleh para peserta "Kingdom: Legendary War" lainnya. Han diketahui mempunyai posisi sebagai rapper dan pencipta lagu yang tergabung di sub unit 3RACHA. Stray Kids dikenal mempunyai sub unit produser yang menciptakan lagu-lagu untuk grup sendiri berisikan Han, Bang Chan, dan Changbin.


Meski berposisi sebagai rapper, Han menjadi vokalis kala membawakan "I'll be Your Man". Han bahkan dengan mudah mencapai nada-nada tinggi dalam lagu tersebut.

Para peserta "Kingdom: Legendary War" pun sampi tidak percaya dengan kemampuan vokal Han. Pasanya, idol dengan posisi rapper biasanya tidak memiliki kemampuan vokal dengan nada yang tinggi.

"Bagaimana bisa dia sebagus itu?" puji Minhyuk BtoB. "Ini lagu yang sangat sulit," terang Jeong Yunho ATEEZ. "Bukankah dia rapper?" tanya Younghoon The Boyz. "Han bagus di semuanya," ucap Ju Haknyeon The Boyz. "Dia vokalis, dia bukan rapper. Ya ampun!" seru Eunkwang. "Han benar-benar bisa semuanya," puji Sunwoo The Boyz.

Anggota BtoB sebagai penyanyi asli pun mengaku sama sekali tidak menyangka Han bisa membawakan lagu "I'll be Your Man" dengan baik. "Apakah ini mungkin?" seru Eunkwang. "Dia sangat bagus," timpal Minhyuk.

Han sendiri juga menampilan bagian rap juga dalam penampilan "I'll be Your Man" tersebut. Keseluruhan penampilan Stray Kids juga menuai pujian para peserta lantaran dinilai sangat keren.

Sementara itu, "Kingdom: Legendary War" akan ditayangkan setiap hari Kamis. Pekan depan, acara survival ini akan menunjukkan momen para peserta berlibur dan kompetisi olahraga.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel