Bubar di 2019, Boyfriend Putuskan Debut Ulang dengan Nama Baru!
twitter/BFofficial_JP
Musik

Grup idol Boyfriend yang sebelumnya memutuskan untuk bubar di tahun 2019 lalu, mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan akan kembali debut dengan nama baru.

WowKeren - Pada tahun 2019 lalu, grup idol di bawah naungan Starship Entertainment yakni Boyfriend membuat terkejut lantaran memutuskan untuk bubar. Hal ini tentu membuat para penggemar kecewa mengingat sebelumnya Boyfriend cukup populer.

Hari ini, Sabtu (1/5) Boyfriend kembali mengejutkan para penggemar lantaran mengumumkan akan debut ulang. Boyfriend menyebutkan akan debut ulang dengan menggunakan nama baru yakni BF.

Meski begitu, BF tampaknya akan lebih fokus melakukan promosi di Jepang dibandingkan di Korea Selatan. BF sendiri memang dikenal menjadi salah satu grup idol K-Pop yang menarik banyak perhatian masyarakat Jepang.

BF juga membuka akun Twitter resmi mereka serta mengumumkan telah memuat klub penggemar. Keenam anggota BF juga telah menuliskan pesan untuk penggemar.

Boyfriend mengumumkan akan debut ulang dengan nama BF

Sumber: Twitter


"#BOYFRIEND kembali dengan nama grup baru "BF"," tulis BF melalui akun Twitter resmi mereka. "Klub penggemar & akun resmi telah dibuka. Pesan dari 6 anggota juga telah sampai. Terima kasih atas antusiasme kalian."

Salah satu anggota BF, yakni Donghyun yang diketahui adalah leader juga membagikan potret grup baru melalui akun Instagram pribadinya. Donghyun memberikan kode bahwa BF akan debut di ulang tahun ke-10 dari Boyfriend.

"Perayaan 10 tahun H-26 BF&BF," tulis Donghyun pada unggahan yang ia bagikan.

Boyfriend diketahui debut pada tanggal 26 Mei 2011 lalu. Kala itu mereka membawakan lagu populer bertajuk "Boyfriend" untuk debutnya.

Boyfriend sebelumnya juga menandatangani kontrak dengan agensi Jepang 'Being'. Album Jepang spesial pertama mereka berjudul "We Are Boyfriend" dirilis pada 6 Juni 2012. Boyfriend menandai debut mereka dengan mengadakan showcase pada 30 Juni 2012 di Nippon Budokan. Boyfriend debut Jepang dengan lagu berjudul "Be my Shine".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel