J-Hope BTS Pilih Hal Sederhana Ini Sebagai 'Hadiah' Terbaik Yang Mereka Dapatkan Ketika Sukses
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS memulai debutnya dari perusahaan yang agak kecil, dan tidak menerima banyak perhatian awalnya. J-Hope membeberkan beberapa kebahagiaan kecil yang mereka dapatkan ketika meraih kesuksesan.

WowKeren - Sementara BTS (Bangtan Boys) saat ini menikmati kesuksesan besar, mereka kesulitan saat debut. BTS memulai debutnya dari perusahaan yang agak kecil, dan mereka tidak menerima banyak perhatian selama hari-hari awal mereka. J-Hope membeberkan beberapa kebahagiaan kecil yang mereka dapatkan ketika meraih kesuksesan.

Selama penampilan tamu BTS di tvN “You Quiz On The Block”, J-Hope berbicara tentang salah satu hal terbaik yang terjadi setelah BTS meraih kesuksesan. Uniknya, kebahagiaan terbaik yang J-Hope itu ungkap justru terkesan sederhana dan tak pernah fans bayangkan.

J-Hope berbagi bahwa selama hari-hari awal BTS, mereka semua berbagi kamar dan sulit untuk bernapas di dalam ruangan karena ada begitu banyak orang di dalamny. Setelah beberapa waktu, BTS mulai mendapatkan popularitas, dan mereka dapat pindah ke asrama baru yang lebih besar, dan mereka tidak lagi harus berbagi kamar.


Meski terlihat sederhana, namun J-Hope percaya bahwa ini adalah "salah satu hal terbaik" yang terjadi setelah debut mereka. Tak heran jika BTS hingga kini sangat mencintai fans-nya, pasalnya bagi mereka, fans adalah salah satu kunci kesuksesan grup.

Dalam acara tersebut, J-Hope dengan jujur berbagi masa trainee-nya begitu berat. Bahkan diakui pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut, dirinya sempat ingin berhenti.

Ada banyak hal yang tidak dapat dilakukan J-Hope karena dia menjadi seorang trainee, seperti bermain game dan berkumpul bersama keluarganya. Idol kelahiran 1994 itu menanggung semuanya karena dia sangat ingin menjadi penyanyi.

"Sejujurnya, aku ingin main game. Aku ingin pergi keluar dan hang out," ungkap J-Hope. Ia kemudian melanjutkan, "Aku harus menjadi penyanyi. jadi aku pikir, aku jago dalam melepaskan keinginan-keinginan itu."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts