Jadian Dipaksa Teman, Luna Maya Ungkap Cerita Kocak Putuskan Pacar Saat Janji First Date
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya berbagi cerita soal sejumlah pengalaman asmaranya. Salah satunya mengenai kisah kocak Luna Maya yang pacaran karena mendapat paksaan dari teman hingga berujung tragis.

WowKeren - Kisah kehidupan pribadi para selebriti memang selalu menarik untuk dikulik, terutama soal asmara. Tak terkecuali kisah sepak terjang artis cantik, luna Maya di kehidupan asmaranya. Luna Maya pun membagikan salah satu kisah kocak dalam perjalanan asmaranya.

Hal itu terungkap saat Luna Maya dihipnotis oleh Uya Kuya. Ayah dua anak itu pun bertanya soal kejadian paling tragis saat Luna Maya memutuskan hubugan dengan seorang pria.

"Ada nggak kejadian lo mutusin cowok yang paling parah. Paling parah mutusin cowok dengan cara apa?" tanya Uya Kuya dalam salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube miliknya pada Sabtu (1/5) lalu.


Dari pada parah, Luna lebih memilih kata lucu untuk mendekripsikan kisah yang akan ia ceritakan. Hal itu terjadi ketika Luna menjalin hubungan dengan seorang pria karena paksaan dari temannya. Alhasil, Luna malah tak datang di first date mereka dan memutuskan si pria lewat sambungan telpon.

"Paling parah, mungkin paling lucu kali ya. Pacaran karena dipaksa temen baru ditembak sehari besoknya janjian nonton aku nggak dateng ke bioskop. Terus dia telfon ke rumah, terus aku putusin," beber Luna Maya.

Luna menjelaskan bahwa dari awal memang tidak punya perasaan apa pun terhadap si pria. Luna menerima pria yang ternyata adalah pelatih basketnya itu murni karena paksaan teman.

Akhirnya setelah putus, Luna pun mencoba memutus semua hubungan dengan pria tersebut. Termasuk tak mau lagi dilatih basket oleh pria tersebut.

"Karena nggak suka tapi dipaksa temen bukan ilfeel karena memang nggakada perasaan. Telofn ke rumah terus diputusin. Terus dia kan pelatih basket aku ya, abis itu nggak mau dilatih lagi," pungkas Luna Maya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts