Dari Hyuna Hingga Jessi, Artis P Nation Jadi 'Wajah' Edisi Pertama Majalah Rolling Stone Korea
Naver
Selebriti

Para artis P Nation dipilih untuk berpose di edisi perdana majalah Rolling Stone Korea. Diisi oleh musisi kreatif dan kuat, PSY cs dinilai membawa masa depan K-Pop.

WowKeren - Majalah Rolling Stone Korea mampu menarik perhatian publik dengan menampilkan cover artis-artis P Nation bersama sang CEO PSY. Selain pelantun "Oppa Gangnam Style" itu, Hyuna, Jessica H.O., E'Dawn, Heize, dan D. Ark juga menghiasi halaman sampul.

Sementara itu, majalah Rolling Stone Korea baru memasuki edisi pertama dan akan diterbitkan pada Selasa (4/5). Majalah yang berpusat di New York itu telah mempertimbangkan baik-baik dalam pemilihan bintang covernya.

Pemotretan untuk sampul majalah tersebut dilakukan di sebuah tangga berliku. PSY selaku pendiri P Nation berada di pusat formasi bersama dengan Jessi berdiri di sebelahnya. Sedangkan D. Ark, Hyuna, Heize dan E Dawn berpose pada tingkatan anak tangga yang berbeda.

Jeff Benyamin, seorang jurnalis K-Pop yang bekerja untuk Billboard dan Rolling Stone Korea, menyatakan, "Alasan saya mengusulkan P Nation sebagai tema yang mencerahkan sampul pertama adalah, saya pribadi percaya pada masa depan P Nation beserta nilai-nilai yang diusung oleh agensi itu. Tak hanya memiliki itu, P Nation mempunyai semua sikap dan ketulusan yang diperlukan untuk cerita sampul Rolling Stone."


Kemudian, perwakilan majalah itu mengeluarkan pernyataan, "Karena ini adalah sampul edisi pertama, banyak dari kami baik di kantor pusat New York dan Korea telah memikirkan siapa artis yang akan dipilih. Majalah Rolling Stone Korea yang dirancang dengan Bahasa Korea dan Inggris memuat berbagai konten musik populer Korea. Kami juga ingin menjadi yang terdepan dalam mempromosikan budaya Korea kepada banyak orang di seluruh dunia."

Di samping itu, P Nation dibentuk pada 29 Oktober 2018. Pemilik nama asli Park Jae Sang itu mendirikan sebuah agensi hanya berselang lima bulan sejak kontraknya dengan YG Entertainment berakhir. Rapper Jessi menjadi artis pertama yang bergabung di P Nation, yang kemudian disusul oleh Hyuna dan E'Dawn beberapa hari setelahnya.

P Nation terdiri dari para artis sekaligus penulis lagu terkenal seperti Hyuna, E'Dawn, Jessi, Heize, hingga Crush. Dengan begitu banyak talenta yang dimiliki para artisnya, tak heran jika agensi itu punya citra kuat dan diperhitungkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru