Shenina Cinnamon dan Mantan Angga Yunanda Akur TikTokan Bareng, Bikin Adem
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Meski hubungan asmara telah kandas, Angga Yunanda buktikan masih akur dengan mantan kekasihnya hingga main TikTok bareng dengan pacarnya, Shenina Cinnamon.

WowKeren - Belum lama ini, Angga Aldi Yunanda membuat heboh para penggemar. Pasalnya ia terlibat satu proyek yang sama dengan mantan kekasihnya, Syifa Hadju. Yakni dalam web series berjudul "Kisah Untuk Geri".

Keduanya pun sukses membuat baper lewat akting mereka dalam web series tersebut. Bahkan saking bapernya, banyak penggemar kembali menjodohkan keduanya.

Padahal seperti diketahui, baik Angga Yunanda dan Syifa Hadju sudah memiliki pasangan masing-masing. Jika Angga Yunanda berpacaran dengan Shenina Cinnamon, Syifa Hadju diketahui menjalin asmara dengan Rizky Nazar.

Meski begitu, baik Angga Yunanda dan Syifa Hadju tampaknya tak mau terlalu ambil pusing dengan penggemar yang ramai menjodohkan mereka. Buktinya, keduanya masih saja akur dan menjalin pertemanan. Bahkan baru-baru ini, Syifa Hadju membuktikan jika dirinya akur dengan kekasih Angga Yunanda.

Terlihat dalam unggahan terbaru Syifa Hadju di TikTok, ia tampak bersama dengan Angga Yunanda sekaligus Shenina Cinnamon. Ada pun fashion stylist Wanda Hara yang tengah bersama mereka.


Rupanya mereka sedang asyik bermain TikTok dengan diiringi lagu "Leave the Door Open" milik Bruno Mars. "Pertiktokan tengah malem @angga.yunanda @shenacinnamon @wandaharaa," tulis Syifa Hadju dalam keterangan video.


Shenina Cinnamon dan Mantan Angga Yunanda Akur TikTokan Bareng, Bikin Adem

Sumber: TikTok

Video yang diunggah Syifa Hadju itu sontak membuat heboh banyak netter. Terutama para penggemar Syifa Hadju dan Angga Yunanda.

Mereka mengaku tak menyangka jika Syifa Hadju akur dengan kekasih Angga Yunanda. Begitu pun sebaliknya. Netter pun ramai memuji hingga menyebut teduh menyaksikan kebersamaan mereka.

"Dalam hati angga: mantan sama pacar akur nih (emotikon tawa)," komentar seorang netter. "Waw bersama mantan dan masa depan wkwk," seloroh netter. "Mantan ama pacar akur bgt yeee, asik bener putus nya ga sampe putus silaturahmi," sambung netter lain.

"Definisi putus gak harus jadi musuh," timpal yang lain. "Kurang rizki nazar," tambah netter lainnya. "Jika wanita masih akrab sma mantannya fiks dia sdh tdk ada rasa di hatinya," imbuh netter yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait