Hong Eun Hee Nekat Pergi Dalam Kondisi Berdarah, 'Revolutionary Sisters' Cetak Rating Tertinggi
Naver
TV

'Revolutionary Sisters' berhasil mencetak rekor rating selama penyiaran pada Minggu (2/5). Pada episode itu ke-14, Hong Eun Hee bertujuan meluruskan masalah hingga harus membuatnya bepergian dengan luka di kepala.

WowKeren - Drama akhir pekan "Revolutionary Sisters" baru saja tercatat meraih rating penonton menakjubkan. Meski proses syuting sempat dihentikan karena Hong Eun Hee harus menjalani karantina mandiri, pamor drama itu tidaklah surut sejak awal ditayangkan.

Episode ke-14 "Revolutionary Sisters" yang tayang pada Minggu (2/4) mencatat rating penonton nasional sebesar 24,7 persen. Sedangkan berdasar Nielsen Korea drama hits itu mampu memecahkan 28,1 persen rating penonton. Dengan rating yang diperoleh, drama produksi KBS ini berhasil mempertahankan "singgasana" acara akhir pekan dan mengalahkan semua program yang disiarkan pada hari yang sama.

Pada episode ke-14 ini, alur cerita berfokus pada Lee Gwang Nam (Hong Eun Hee) mendatangi rumah Shin Maria (Ha Jae Suk) untuk meminta maaf atas perbuatannya. Darah yang mengucur dari kepalanya pun turut menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi sebelumnya. Setelah sempat terlibat perseteruan, Lee Gwang Nam dan Shin Maria kembali bersitegang saat berjumpa.



Sementara itu, "Revolutionary Sisters" bercerita tentang keluarga Lee Cheol Soo (Yun Ju Sang) yang harus menghadapi proses perceraian orangtua sekaligus kasus pembunuhan sang ibu. Kisah drama ini berpusat pada ketiga anak perempuan Lee Cheol Soo, Lee Gwang Nam (Hong Eun Hee), Lee Gwang Sik (Jeon Hye Bin) dan Lee Gwang Tae (Go Won Hee).

Meski bersaudara, ketiga wanita itu punya sifat yang bertolak belakang. Lee Gwang Nam selaku anak tertua, punya sifat yang egois namun sangat menyayangi ibunya. Oleh karena itu, ia membenci sang yang dinilai telah menyengsarakan ibunya.

Selanjutnya si anak tengah, Lee Gwang Sik yang bekerja sebagai pejabat publik yang pintar dan berprinsip. Sebagai yang paling kurang kasih sayang, ia sangat memikirkan orang lain. Sedangkan Lee Gwang Tae sebagai yang termuda jarang mendapatkan pekerjaan tetap dan tidak tertarik dengan hubungan romansa.

Seperti diketahui, "Revolutionary Sisters" dicintai karena menggabungkan genre misteri thriller, romansa, sekaligus komedi dalam satu kesatuan. Drama ini disiarkan setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 19:55 KST.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel