Ryujin Buka-Bukaan Soal Rencana Solo Member ITZY, Beneran Tak Bakal Ada?
Selebriti

Bagi penggemar, salah satu hal terbaik tentang ITZY adalah seberapa baik para member saling melengkapi di atas panggung. Namun, itu tidak berarti bakat unik mereka tidak bisa berdiri sendiri.

WowKeren - Baru-baru ini, Shin Ryujin ITZY melakukan wawancara dengan Entertainment Tonight. Dalam wawancara ini, ia membahas pandangan grup tentang proyek solo termasuk kapan penggemar dapat mengharapkan para member untuk mencoba aktivitas individu.

Bagi penggemar, salah satu hal terbaik tentang ITZY adalah seberapa baik para member saling melengkapi di atas panggung. Namun, itu tidak berarti bakat unik mereka tidak bisa berdiri sendiri. Vokalis utama Lia, misalnya, akan menjadi penyanyi OST yang hebat, sementara Ryujin kemungkinan akan menjadi aktris hebat setelah perannya di film "The King" tahun 2017.

Tetapi kapan MIDZY dapat mengharapkan member ITZY untuk mulai mencoba lagu solo dan proyek pribadi? Itulah yang ingin diketahui Entertainment Tonight dalam wawancara baru untuk merayakan rilisnya "In the morning" (juga dikenal sebagai "M.A.F.I.A In the morning").

Ryujin memulai dengan mengklarifikasi bahwa di masa depan, dia pasti berpikir para member dapat mencoba lagu solo dan proyek individu. Namun, ia mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk melakukannya sekarang dan untuk alasan yang bagus.


Ryujin melanjutkan dengan berkata, "Kami pikir kami memiliki begitu banyak hal yang tersisa untuk ditunjukkan sebagai sebuah tim." Meskipun ITZY mungkin telah menjadi salah satu grup generasi keempat yang paling sukses, memang benar bahwa mereka baru saja memulai.

Sejak debut mereka pada tahun 2019, ITZY telah merilis empat mini album dan enam single, termasuk single non-album khusus untuk penggemar, "Trust Me (MIDZY)". Sampai saat ini, grup tersebut masih belum merilis full album dan karena pandemi, mereka juga belum dapat mengadakan tur konser.

Karena itu, tidak terlalu mengherankan jika Ryujin mengatakan bahwa ITZY tidak terlalu memikirkan solo saat ini. Namun, bukan berarti para member tidak akan menjalani aktivitas solo sama sekali di masa depan.

Sementara Ryujin menjelaskan bahwa anggota ITZY ingin memamerkan upaya grup mereka sebanyak yang mereka bisa, dia juga menyatakan bahwa setelah mereka melakukan lebih banyak sebagai sebuah grup, "Saat itulah perencanaan (aktivitas solo) akan dimulai, kurasa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru