Doyoung dan Gong Myung Pilih Dua Member NCT Ini untuk Dijadikan Keluarga
Instagram/wkorea
Selebriti

Selama wawancara, salah satu pertanyaan menarik yang ditanyakan majalah W Korea pada Doyoung dan Gong Myung adalah member NCT mana yang ingin mereka jadikan saudara.

WowKeren - Doyoung NCT tampil bersama kakaknya, Gong Myung, dalam wawancara seru bersama majalah W Korea. Keduanya mengungkapkan member NCT mana yang cocok untuk jadi anggota keluarga mereka.

Selama wawancara, salah satu pertanyaan menarik yang ditanyakan majalah itu adalah member NCT mana yang ingin mereka miliki sebagai saudara. Karena mereka harus menggambar member, Gong Myung sangat menyesal karena ia tidak bisa menggambar wajah mereka dengan baik.

Setelah menggambar di kertas, Doyoung dan Gong Myung memamerkan gambar mereka yang membuat diri mereka sendiri dan para staf tertawa. Bagaimana tidak, wajah yang mereka gambar sama sekali tidak bisa dikenali.


Karena staf tidak tahu siapa yang digambar Doyoung dengan rambut keriting dan alis tebal, ia mengungkapkan bahwa itu adalah Mark Lee dan mengapa mereka bisa rukun sebagai saudara kandung. Doyoung berkata, "Syukurlah, kami adalah tipe yang tidak merepotkan ibu dan ayah kami."

Dengan pemikiran itu, Doyoung mengira Mark adalah yang paling cocok dari semua member NCT. Doyoung membuat Gong Myung tertawa saat berkata, "Bukankah Mark sudah yang paling cocok?"

Namun Gong Myung rupanya memiliki pilihan yang berbeda dari sang adik. Setelah mengungkapkan cintanya pada semua member NCT, ia mengatakan bahwa sosok berambut pirang yang digambarnya adalah Johnny. Ia kemudian meminta maaf atas kemampuan menggambarnya, "Johnny, maafkan aku."

Doyoung berbagi kenapa Johnny menjadi pilihan teratas Gong Myung. Dari semua anggota, Johnny adalah orang yang paling sering bergaul dengan Gong Myung. Doyoung berkata, "Johnny benar-benar pergi bermain bowling dengan kakakku beberapa kali."

Gong Myung setuju saat Doyoung melanjutkan, "Johnny terkadang datang ke rumah kami untuk bermain dan makan. Jadi, itulah kenapa dia adalah anggota yang paling banyak ditemui Gong Myung."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts