Chaeryeong ITZY Capek Terus Dibandingkan dengan Chaeyeon IZ*ONE
Naver x Dispatch
Selebriti

Chaeryeong berbicara tentang bagaimana ia merasa lelah karena terus dibandingkan dengan kakak perempuannya, Chaeyeon, selama penampilan ITZY dalam 'Ask Us Anything'.

WowKeren - ITZY baru-baru ini tampil di "Ask Us Anything" pada 1 Mei. Chaeryeong berbicara tentang bagaimana ia merasa lelah karena terus dibandingkan dengan Chaeyeon IZ*ONE, kakaknya.

Dalam episode tersebut, Chaeryeong berbagi cerita tentang ia dan saudara perempuannya dalam segmen tanya jawab di mana anggota acara lainnya harus menebak jawaban dari cerita Chaeryeong.

Selama segmen, Chaeryeong berbagi cerita ketika ia dan Chaeyeon, dipilih masing-masing sebagai perwakilan dari tim putih dan tim biru, untuk berkompetisi dalam kompetisi tari di acara olahraga sekolah.

Chaeryeong ITZY Capek Terus Dibandingkan dengan Chaeyeon IZ

Source: Allkpop

Chaeryeong menjelaskan, "Aku dipilih sebagai wakil dari tim putih dan ketika aku naik ke atas panggung, Chaeyeon muncul dari tim lain. Lucunya kami berdua tahu tarian untuk lagu yang sama jadi tidak ada yang menang dan kami berakhir seri."


Chaeryeong menjelaskan bahwa itu adalah waktu yang tidak lama setelah ia dan kakak perempuannya pindah ke sekolah itu, jadi tidak banyak orang yang tahu bahwa mereka bersaudara.

Chaeryeong kemudian menjelaskan bahwa ia memiliki kesempatan lagi untuk tampil bersama Chaeyeon di atas panggung di KBS Gayo Daechukje 2020. Ini adalah penampilan yang berarti karena mereka dapat menghiasi panggung setelah sama-sama sukses sebagai penyanyi.

Namun Chaeyeong mengaku bahwa ia sebenarnya merasa kewalahan tampil bersama kakaknya. Idol kelahiran 2001 itu menjelaskan, "Ini adalah penampilan pertama bersama setelah debut kami jadi aku merasa kewalahan dan sebenarnya aku tidak ingin tampil dengannya."

Alasannya adalah karena Chaeryeong selalu dibandingkan dengan Chaeyeon sejak mereka masih kecil. Ia mengaku sudah capek dan bosan dengan orang-orang yang membandingkannya.

Namun Chaeyeon membujuk Chaeryeong dengan mengatakan, "Mari kita tidak bersaing satu sama lain tapi bekerja sama untuk menciptakan penampilan yang baik." Jadi mereka akhirnya dapat bekerja bersama dan menyarankan berbagai lagu dan tarian yang paling cocok satu sama lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts