BamBam GOT7 Baru Ultah, Lisa BLACKPINK Beri Selamat?
Instagram/lalalalisa_m/bambam1a
Selebriti

BamBam GOT7 berulang tahun ke-24 (menurut perhitungan internasional) pada 2 Mei lalu. Dalam siaran live baru-baru ini, ia ditanya apakah Lisa ikut merayakan ulang tahunnya.

WowKeren - BamBam GOT7 baru-baru ini mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya. Selama siaran, ia secara singkat berbicara tentang Lisa BLACKPINK (Black Pink).

BamBam berulang tahun ke-24 (menurut perhitungan internasional) pada 2 Mei lalu. Ia ditanya apakah Lisa ikut merayakan ulang tahunnya.

Sebagai jawaban, BamBam berkata, "Apa Lisa merayakan ulang tahunku? Oh, Lisa, ya, ya! Dia juga mengirimiku pesan. Dia meneleponku tadi malam."

Source: Twitter

BamBam juga berbagi bahwa Lisa adalah orang ketiga yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Keduanya jelas bersahabat sangat dekat.


BamBam dan Lisa terkenal sebagai teman masa kecil. Mereka berada di kru tari yang sama kembali di Thailand dan telah berteman selama belasan tahun sekarang.

Kembali pada 2019, Lisa dan BamBam menghadiri peringatan 30 tahun AIS di Thailand. Selama acara tersebut, mereka menarik hati semua orang dengan interaksi yang manis.

Saat itu, Lisa dan BamBam ditunjuk menjadi bintang iklan layanan seluler Thailand, "AIS Mobile". Mereka mempromosikan layanan 5G pertama yang tersedia di Thailand melalui iklan berkonsep futuristik.

Sementara itu, BamBam bersama member GOT7 lainnya telah meninggalkan JYP Entertainment awal tahun ini. Ia kemudian menandatangani kontrak eksklusif Abyss Company.

Abyss Company juga telah membuka akun media sosial resmi baru untuk BamBam di Youtube, Twitter, Instagram dan Facebook. Ini dibagikan di akun Twitter pribadinya setelah pengumuman.

BamBam bergabung dengan artis seperti Urban Zakapa, Park Won dan Sunmi. Penggemar tak sabar menantikan karier musiknya di masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru