Anang Hermansyah Ternyata Takut Ashanty, Kelakuan Suka Nyinyir Ikut Terbongkar
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membongkar sikap Anang Hermansyah saat ngobrol bareng Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Dalam vlog, Ashanty menjawab cepat sederet pertanyaan singkat tentang sang suami.

WowKeren - Ashanty menjawab cepat sederet pertanyaan singkat dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pertanyaan tersebut tentang sang suami tercinta, Anang Hermansyah.

Zaskia penasaran momen saat Anang marah. Ashanty membongkar sang suami tidak marah, tetapi suka nyinyir jika pekerjaannya belum beres.

"Kerjaannya nggak beres," beber Ashanty dalam The Sungkars Family yang tayang pada Senin (3/5). "Dia jarang marah tapi nyinyir, bukan nyinyir, eh nyinyir dia nggak marah, tapi nyinyir."

Zaskia kemudian bertanya tentang ketakutan Anang. Dengan cepat Ashanty menjawab bila Anang takut kepadanya.

"Mas Anang paling takut sama?" tanya Zaskia. "Aku," jawab Ashanty tegas yang membuat Zaskia dan Irwan salut.


Ashanty kemudian memberi penjelasan atas jawabannya. Ia mengatakan bahwa Anang memang adalah sosok pria yang penurut.

"Di luar dia memperlihatkan kalau takut banget sama aku," jelas Ashanty. "Tapi aslinya dia juga banyak nurut."

Namun ternyata Ashanty lebih takut pada Anang. Bukan tanpa alasan, pasalnya ayah dari Aurel Hermansyah itu menjadi diam saat marah. Ia juga menjelaskan bahwa sang suami tidak bisa menahan amarahnya.

"Tapi sebenarnya aku yang lebih takut sama dia," sambung Ashanty. "Karena dia itu diem-diem kalau udah marah, kalau aku marah masih bisa ditahan, kalau dia nggak bisa."

Lebih lanjut, Anang rupanya sebal ketika menghadapi Ashanty yang berisik. Ashanty sendiri tak memungkiri dirinya adalah sosok perempuan yang cerewet. Tak mau kalah, Ashanty lalu mengatakan bahwa Anang lebih berisik ketimbang dirinya.

"Ya kan aku cerewet banget, apa aja aku cerewet, 'kamu tuh terlalu berisik jadi cewek' gitu katanya," curhat Ashanty. "Dia juga berisik, dia sebenarnya lebih berisik daripada aku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru