Kim Seon Ho Bikin Syok Jadi BA Brand Kosmetik Indonesia Everwhite!
Instagram/everwhiteid
Selebriti

Kim Seon Ho diumumkan menjadi brand ambassador dari salah satu kosmetik populer di Indonesia yakni Everwhite dan terlihat sangat antusias menyapa para penggemar.

WowKeren - Kepopuleran aktor Korea Selatan di dunia memang terkadang membuat banyak merek bekerja sama untuk meningkatkan penjualan. Bahkan perusahaan di Indonesia juga tak jarang menjadikan aktor asal Korea Selatan sebagai brand ambassador (BA) produk mereka.

Baru-baru ini, salah satu merek kosmetik populer di Indonesia yakni Everwhite mengumumkan jika Kim Seon Ho akan menjadi BA resmi mereka. Everwhite melalui akun Instagram resmi mereka pun menunjukkan video Kim Seon Ho kala mengenalkan diri sebagai BA Everwhite.

"Halo, apa kabar semua yang ada di Indonesia? Perkenalkan saya adalah Kim Seon Ho yang dipilih menjadi wajah dari Everwhite yang baru," sapa Kim Seon Ho lalu bertepuk tangan antusias. "Senang bertemu kalian," lanjutnya.

"Nantikan berbagai aktivitas dan penampilan saya bersama Everwhite ke depannya. Sampai jumpa," lanjut Kim Seon Ho seraya memamerkan senyum.


Everwhite juga membagikan sederet potret mereka untuk mempromosikan produk kecantikan mereka. Everwhite bahkan mengumumkan akan memberikan photo card Kim Seon Ho dengan tanda tangan untuk pembelian produk mereka.

Para penggemar Indonesia Kim Seon Ho terlihat sangat terkejut karena sang aktor dipilih menjadi BA Everwhite. Meski begitu, mereka tampak menyambut antusias wajah baru merek produk kecantikan populer tersebut. Para penggemar pun tertarik untuk memborong produk khusus dengan photocard pemeran drama "Star-Up".

"HUAAA MAAUUUUU satu kit dapet 3 ya admin?" ujar salah seorang penggemar. "Uwaaaahhhh," kata lainnya. "Mauuu," seru lainnya. "Pengen dapet photocard nya wehhhhhhh," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru