Doyoung NCT Bangga Punya Kakak Ganteng dan Terkenal Seperti Gong Myung, Bahas Momen Masa Lalu
YouTube/W KOREA
Selebriti

Gong Myung dan Doyoung duduk bersama W Korea untuk menjawab pertanyaan tentang satu sama lain melalui gambar-gambar lucu. Salah satu pertanyaannya adalah peristiwa yang paling berkesan dari masa lalu mereka.

WowKeren - Dua bersaudara Doyoung NCT dan aktor Gong Myung baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea untuk edisi Mei. Dalam kesempatan tersebut, keduanya berbicara tentang kenangan masa lalu mereka.

Gong Myung dan Doyoung duduk bersama majalah tersebut untuk menjawab pertanyaan tentang satu sama lain melalui gambar-gambar lucu. Salah satu pertanyaannya adalah peristiwa yang paling berkesan dari masa lalu mereka.

Begitu pertanyaan dibacakan, Doyoung mulai menggambar dengan sangat cepat sampai-sampai kakaknya bertanya, "Apakah ini kompetisi kecepatan?" Saat mereka berdua selesai menggambar, Doyoung menjelaskan bahwa ingatannya adalah hari pertama SMA.

Doyoung berbagi bahwa Gong Myung tidak hanya senior baginya, tetapi dia juga sangat tampan. Setiap kali kakaknya memasuki aula, situasinya mirip seperti terbelahnya laut karena para siswa menepi agar ia bisa lewat.


Gong Myung berkata bahwa Doyoung melebih-lebihkan, dan itu sesuatu yang terus dilakukan adiknya. "Saat kamu di 'We Got Married', kamu bilang aku F4, dan itu mengikutiku kemana-mana," kata Gong Myung.

"F4" mengacu pada grup ikonik dari K-Drama "Boys Over Flowers" yang terkenal, yang merupakan anak laki-laki paling populer di sekolah. Doyoung menekankan bahwa, pada saat itu, dia bangga dengan kakaknya.

"Itu membuatku berpikir, 'Ah, SMA akan lebih mudah bagiku...'" kata Doyoung. Sementara itu, Doyoung dan Gong Myung selama ini dikenal saling mendukung satu sama lain, juga tak segan-segan menunjukkan kedekatan saat tampil di acara yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait